TMMD Batang

Tidak Hanya Lincah di Lokasi TMMD, Suyitno Ternyata Juga Pandai Mendalang

Suyitno (50), Kaur Keuangan Pemerintahan Desa Durenombo, ternyata dia juga bisa menjadi seorang dalang.

Tidak Hanya Lincah di Lokasi TMMD, Suyitno Ternyata Juga Pandai Mendalang
Kodim Batang
Suyitno (50) Kaur Keuangan Pemerintahan Desa Durenombo, saat mendalang 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Melihat fisik Suyitno (50) Kaur Keuangan Pemerintahan Desa Durenombo, pasti tidak akan percaya bahwa, ternyata dirinya adalah termasuk orang yang serba bisa.

Berbagai macam kegiatan sudah di buktikan dalam membantu kesuksesan TMMD di Desanya dengan segala keterbatasan yang dia miliki, Minggu (11/11/18)

Dalam berbagai kegiatan, walaupun dengan keadaan di fisik yang kurang sempurna di banding yang lain, Suyitno tetap ikut membaur bersama warga yang lain ada di lokasi TMMD.

Dan ternyata tidak cukup sampai disitu saja, ternyata dia juga bisa menjadi seorang dalang, hal tersebut ditunjukkan dengan manggung dalam acara malam perpisahan dengan satgas TMMD Reguler 103 Kodim Batang.

"Semua hal yang saya bisa, sudah saya keluarkan semua untuk mendukung kesuksesan TMMD Reguler 103 ini pak, mudah-mudahan bisa memberikan semangat dan menjadikan kemanunggalan kita sebagai rakyat dan TNI," ujar Suyitno.

Dirinya berharap, melalui kegiatan malam perpisahan tersebut, akan menjadikan malam yang penuh kenangan tersendiri baik bagi masyarakat maupun anggota satgas.

Dan mempunyai arti dan memberikan andil dalam kegiatan TMMD reg 103 di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang saat ini.

Dan dengan di gelarnya acara tersebut juga sebagai bukti bahwa, TNI dan Rakyat selalu manunggal dalam bingkai NKRI.(Kodim Batang)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved