Ultah ke-1 Innova Jateng Diikuti Lintas Generasi

Komunitas pengguna mobil Toyota Innova Jawa Tengah atau lebih sering disebut Innova Jateng merayakan hari jadi yang pertama.

Ultah ke-1 Innova Jateng Diikuti Lintas Generasi
ISTIMEWA
Ultah Innova Jateng Pertama Diikuti 40an Mobil Kijang Innova Lintas Generasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Radlis

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Komunitas pengguna mobil Toyota Innova Jawa Tengah atau lebih sering disebut Innova Jateng merayakan hari jadi yang pertama.

Innova Jateng merupakan kumpulan pengguna dan pemilik Kijang Innova se Jawa Tengah yang juga bagian dari Nasmoco Club sebagai wadah komunitas pengguna Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Ketua Umum Innova Jateng, Angga Pandu mengatakan, meski baru berusia setahun, Innova Jateng telah memiliki 45 anggota aktif dan masih membuka pendaftaran menjadi anggota baru bagi pemilik atau pemerhati Kijang Innova di Jawa Tengah.

"Innova Jateng ini terbentuk dan didirikan berdasarkan asas kekeluargaan sehingga yang mau bergabung menjadi anggota Innova Jateng tidak harus memiliki mobil Innova. Bahkan anggota keluarga member pun kami libatkan dalam sejumlah kegiatan yang digelar oleh Innova Jateng agar lebih ramai dan gayeng," kata pria yang akrab disapa Pandu ini melalui sambungan telpon, Rabu (14/11/2018).

Perayaan ulang tahun Innova Jateng ini dilaksanakan pada Sabtu (10/11/2018) lalu di Bandungan, Kabupaten Semarang.

Di usianya yang baru setahun, Pandu menyebut telah banyak kegiatan yang digelar oleh Innova Jateng.

Beberapa di antaranya aktif dalam kegiatan kampanye keselamatan berkendara (safety driving campaign), ngabuburit dan bakti sosial bersama anak anak yatim piatu, donor darah, penggalangan dana untuk korban gempa di Palu, kontes HIN, HUT TSVC (Toyota Soluna Vios Club), HUT Komosa (Komunitas Mobil Salatiga) dan beberapa kontes yang digelar oleh Nasmoco Group sebagai diler resmi Toyota di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Sementara itu Pembina Innova Jateng S Jamaludin menuturkan, acara ulang tahun Innova Jateng diikuti sedikitnya 40 mobil Toyota Kijang Innova lintas generasi.

"Setelah berkumpul di rest area tol Semarang - Ungaran, para peserta dilepas oleh Branch Manager Nasmoco Gombel Hendra Tjandrawan untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Bandungan," kata Jamaludin.

Jamaludin berharap ke depan Innova Jateng semakin guyub, solid dan mampu mengakomodir perbedaan pendapat diantara anggota.

"Tujuan utama kami keutuhan sebuah klub sebagai satu keluarga," pungkas pria yang juga Supervisor Nasmoco Solo Baru itu.(*)

Penulis: muh radlis
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved