Wuling Memberikan Free Service Sampai 50 ribu Km

Tidak hanya memperkenalkan produk barunya saja, Wuling juga memberikan promo dan jaminan bagi para konsumennya

Wuling Memberikan Free Service Sampai 50 ribu Km
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Launching Wuling Motors Seri Formo yang beranglasung pada Kamis, (8/11/2018) di Atrium Java Mall Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wuling Motors belum lama ini memepekenalkan secara resmi Light Commercial Vehicle (LCV) pertama di Semarang. Dalam rangka memenuhi ragam niaga para konsumen kota Semarang dan sekitarnya, Wuling Formo tersedia dalam dua pilihan yakni Blind Van dan Minibus.

Tidak hanya memperkenalkan produk barunya saja, Wuling juga memberikan promo dan jaminan bagi para konsumennya. Sejak Wuling hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2017, memang berfokus pada kendaraan Pasanger.

Namaun melihat perekonomian di Indonesia semakin bagus dan segmen tertentu di masyarakat, dimana mereka membutuhkan mobil untuk mengangkut barang atau membantu usaha.

Maka dari itu, diakui oleh Regional Sales Manager Area II Wuling Motors, Michael Budhiarja, target penjualan untuk Formo khusus area Jateng sekitar 10% sampai 20%.

Dengan menyasar wirausahawan atau pemilik bisnis untuk Formo Blind Van, sedangkan untuk Pasanger (minibus) salah satunya menyasar taksi online.

"Kami juga memberikan beberapa penawaran menarik bagi konsumen, di antaranya seperti jaminan kendaraan 3 tahun atau setara 100.000 km. Lalu jaminan engine dan transmission selama 5 tahun, terakhir gratis biaya tenaga kerja atau service sampai 50.000 km," jelas Michael Budhiarja, pada Tribunjateng.com, Rabu (14/11/2018).

Michael menuturkan, Wuling Formo tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Pristine white dan starry black, dengan harga OTR mulai dari Rp 142 jutaan untuk wilayah Semarang dan sekitarnya.

Dengan mengaplikasikan 8 poin kenyamanan, yang pertama nyaman dikendarai berkat Electric Power Steering (EPS) dan fitur Multi Information Display (MID).

"Layanan purna jual yang kami berikan bagi para konsumen yaitu kenyamanan di perawatan kendaraan. Selain itu kami juga menyediakan Wuling Mobile Service yang selalu siaga ketika dibutuhkan bantuannya oleh pengguna," tuturnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved