Liga 1 PSIS vs Persib - Jika Ingin Juara Maung Bandung Harus Manfaatkan Hasil PSM vs Persija

Jelang PSIS Semarang vs Persib Bandung. Skuat besutan Roberto Carlos Mario Gomez ini baru akan memainkan laga pekan ke-31 pada Minggu (18/11/2018).

Liga 1 PSIS vs Persib - Jika Ingin Juara Maung Bandung Harus Manfaatkan Hasil PSM vs Persija
PERSIB BANDUNG
Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mengalami cedera saat laga Persib vs PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Rabu (24/10/2018), Liga 1 PSIS vs Persib - Jika Ingin Juara Maung Bandung Harus Manfaatkan Hasil PSM vs Persija 

TRIBUNJATENG.COM - Jelang PSIS Semarang vs Persib Bandung. Skuat besutan Roberto Carlos Mario Gomez ini baru akan memainkan laga pekan ke-31 pada Minggu (18/11/2018).

 Jelang PSIS Semarang vs Persib Bandung, Maung Bandung jelas diuntungkan dari hasil pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta. Kesialan yang diterima Persija harus dimanfaatkan Maung Bandung andai masih berharap menjuarai Liga 1 2018.

 Jelang PSIS Semarang vs Persib Bandung, Maung Bandung berpeluang kembali menggeser Persija Jakartadari posisi kedua papan klasemen sementara Liga 1 2018.

Setelah bermain imbang 2-2 dengan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Jumat (16/11/2018), Persija yang hampir menang harus puas dengan raihan satu poin.

Baca: Liga 1 PSIS vs Persib - 5 Kabar Baik Maung Bandung Jelang Pertandingan Penentu

Persib yang saat ini masih berada di posisi ketiga hanya terpaut satu poin dari Macan Kemayoran dan lima angka dari pemuncak klasemen sementara, PSM.

Kemenangan wajib diraih Maung Bandung jika juara masih berada di dalam angan-angan mereka.

Persib dijadwalkan bersua tuan rumah PSIS Semarang, klub kontestan yang berambisi meraih kemenangan untuk mencapai titik aman.

Pertandingan kedua tim yang sama-sama mengenakan warna kebesaran biru itu akan tersaji di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang.

Klub kebanggaan Bobotoh ini juga mengaku siap menghadapi laga ini.

Mereka telah belajar dari kekalahan yang diterima sebelumnya kala menjamu PSMS Medan pada pekan ke-30 lalu.

Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemain belakang Maung Bandung, Bojan Malisic.

"Pertandingan nanti, kami tidak boleh kehilangan poin lagi. Kami harus belajar dari kekalahan melawan PSMS (Medan)," ujar Bojan.

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved