Liga 1

BREAKING NEWS: Manajemen Persib Gelar Rapat Terbatas dengan Pemain, Sepakat Akhiri Polemik

Dalam rapat terbatas antara pemain dan manajemen, sudah sepakat untuk menyelesaikan polemik ini.

BREAKING NEWS: Manajemen Persib Gelar Rapat Terbatas dengan Pemain, Sepakat Akhiri Polemik
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, bersama pemain Persib Bandung berfoto bersama seusai melakukan konferensi pers di Graha Persib, Rabu (21/11/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Setelah ramai mengenai kabar adanya suap dan pengaturan skor yang dilakukan oleh pemain Persib Bandung, manajemen dan pemain menggelar rapat terbatas, Rabu (21/11/2018).

Seusai rapat terbatas, pihak manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) membantah isu pengaturan skor yang berkembang dalam beberapa hari terakhir.

Sebelumnya, empat pemain Persib, Ghozali Siregar, Supardi Nasir, Ardi Idrus, dan Eka Ramdani dituduh terlibat pengaturan skor pada laga kontra PSMS Medan.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono menyatakan bahwa isu yang beredar tidak benar.

"Intinya adalah yang akhir-akhir ini berkembang  (isu pengaturan skor) sesungguhnya tidak benar. Apalagi menyangkut (isu pengaturan skor) yang dikaitkan keempat pemain yaitu, Supardi, Ardi, Ghozali, dan Eka, termasuk ke yang lainnya. Jadi saya garis bawahi intinya adalah tidak benar," ujar Kuswara S Taryono dalam sesi konferensi pers di Graha Persib.

Selain itu, dalam rapat terbatas antara pemain dan manajemen, sudah sepakat untuk menyelesaikan polemik  ini.

Saat ini kata Kuswara S Taryono, Supardi dkk akan fokus untuk melakoni tiga laga sisa.

"Dan yang paling penting adalah tadi ada kesepahaman bahwa kebersamaan ini harus tetap dijaga apalagi menghadapi tiga laga yang belum dilakoni. Lawan Serui, lawan Lamongan, dan satu lagi lawan Barito " ucapnya.(Ferdyan Adhy Nugraha)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul BREAKING NEWS - Manajemen Persib Bandung Klarifikasi Soal Isu Pengaturan Skor

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved