VIDEO : Tega! Anak Tebas Leher Ibu Kandung hingga Tewas di Pekalongan

Seorang pemuda asal Kelurahan Sokoduwet, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan menebas leher ibunya sendiri menggunakan parang hingga tewas.

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Seorang pemuda asal Kelurahan  Sokoduwet, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan bernama Agus Ruhin (18), tega menebas leher ibunya sendiri menggunakan parang hingga tewas. Bahkan, di hadapan petugas saat dibawa ke kantor Polisi, pelaku merasa tak bersalah.

Kejadian tersebut terungkap saat Mutoleb (20) anak ke dua dari korban yang diketahui bernama Toyibah (46), mendengar suara aneh dari kamar ibunya. Karena curiga, sekitar pukul 11.00 WIB Mutoleb mendatangi kamar tersebut, namun ia terkejut karena melihat sang ibu terkapar di lantai, ia memanggil ayahnya Mushi (33) yang tengah memperbaiki genteng di bagian depan rumah. Sang ayah sangat terkejut saat memasuki rumah dan melihat jenazah istrinya diseret oleh anak kandungnya sendiri menuju kamar mandi.

"Saya benar-benar tidak menyangka anak kandung saya tega melakukan hal tersebut, saat saya di panggil oleh Mutoleb. Saya melihat istri saya dihabisi anak kandung saya," katanya, Rabu (21/11/2018). Diterangkannya, jenazah istrinya ditutup menggunakan seprai dan kasur, yang kemudian diseret dari dalam kamar. "Tidak ada masalah sebelumnya, maka dari itu saya tidak menyangka anak saya tega melakukan hal tersebut. Memang dulu ia pernah masuk rumah sakit jiwa pada 2006, namun sudah keluar beberapa tahun lalu," ujarnya.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved