Piala Indonesia 2018 - Panpel Persijap vs PSIS Siapkan 3.000 Tiket untuk Suporter Mahesa Jenar

Pertandingan dua kesebelasan beda kasta asal Jateng Persijap Jepara dan PSIS Semarang akan tersaji di Stadion Gelora Bumi Kartini

Piala Indonesia 2018 - Panpel Persijap vs PSIS Siapkan 3.000 Tiket untuk Suporter Mahesa Jenar
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
PSIS Semarang berhasil menang telak 3-0 atas Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Gojek Travelloka yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (18/11). Ketiga gol PSIS di cetak oleh Bruno Silva, Hary Nur dan Conteh. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Pertandingan dua kesebelasan beda kasta asal Jateng Persijap Jepara dan PSIS Semarang akan tersaji di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (23/11) sore.

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan, mengalokasikan 3.000 tiket untuk para pendukung tim Mahesa Jenar.

"Meski beda kasta, pertandingan akan berlangsung seru, dan mengundang banyak pasang mata untuk menonton langsung," kata Ketua Panpel Persijap Jepara, Arief Setiadi, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/11).

‎Agar pertandingan berjalan aman dan kondusif, pihaknya telah berkoordinasi dengan kepolisian, sejak jauh-jauh hari.

Selain itu, untuk menampung tinggi animo masyarakat untuk menonton langsung di stadion, panpel mencetak 15.000 lembar tiket.

"Rinciannya, untuk tribun terbuka 9.000 tiket, serta VIP 4.000 tiket. Itu sudah termasuk tiket untuk supporter tim tamu‎," ujarnya.

‎Nantinya, menurut Arief, supporter tim tamu yang datang langsung menonton akan ditempatkan di tribun VIP. Baik di VIP kanan maupun kiri.

"Sedangkan tribun VVIP untuk penonton umum yang tidak tergabung dalam kelompok suporter," katanya.

Dalam pertandingan ini pria yang biasa dipanggil Ghozi ini berupaya mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin. Ia juga mengimbau kepada supporter tamu untuk tetap menjaga ketertiban selama di Jepara.

"Kami minta supporter tamu yang datang untuk menjaga ketertiban selama berada di Jepara. ‎Demikian juga, agar supporter Jepara menjadi tuan rumah yang baik bagi tamunya.

Semoga pertandingan ini menjadi momentum untuk mempersatukan kedua supporter, setelah lama tidak bertemu," pungkasnya. (*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved