Stikes Telogorejo

Stikes Telogorejo Semarang Raih Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi

Stikes Telogorejo Semarang berhasil meraih Akreditasi Institusi dengan predikat B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Stikes Telogorejo Semarang Raih Akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi
Istimewa
STIKES Telogorejo Semarang raih akreditasi. 

TRIBUNJATENG.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Telogorejo Semarang berhasil meraih Akreditasi Institusi dengan predikat B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Dalam rilis yang dikirim ke Tribun Jateng, perolehan akreditasi institusi tersebut melalui Surat Keputusan Nomor : 292/SK/BAN-PT/Akred/PT/XI/ 2018.

Baca: Ratusan Mahasiswa Stikes Telogorejo Semarang Ikuti Seminar Internasional Tentang Diabetes

Dengan diperolehnya Akreditasi Institusi ini maka melengkapi status akreditasi program studi D3 Keperawatan dan Kebidanan yang lebih dulu mendapatkan predikat B dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM PTKes).

Sebelumnya, tim asesor BAN PT yang terdiri dari Prof Dr drg Andi Zulkifli, MKes dan Dr Kusnanto SKp MKes melakukan visitasi akreditasi institusi di STIKES Telogorejo Semarang tanggal 8-10 November 2018.

Meskipun akreditasi bukanlah satu-satunya ukuran untuk melihat kualitas sebuah kampus, tapi dengan perolehan akreditasi tersebut menjadi modal bagi STIKES Telogorejo Semarang untuk tetap menjadi perguruan tinggi swasta yang terdepan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui pendidikan kesehatan terbaik, sesuai dengan visi yang dicanangkan. (*)

Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved