Galeri Investasi FE Unnes Terbaik Kategori Penamahan Jumlah Rekening Efek

galeri investasi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE Unnes) sukses meraih penghargaan dari Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta

Galeri Investasi FE Unnes Terbaik Kategori Penamahan Jumlah Rekening Efek
Dok Humas Unnes
Galeri Investasi FE Unnes meraih penghargaan Galeri Investasi Terbaik Kategori Penambahan Jumlah Rekening Efek Tahun 2018. Penghargaan itu diberikan di Kantor BEI Jakarta pada Kamis (22/11/2018) lalu 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

 TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -  Kamis (22/11/2018) lalu, galeri investasi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE Unnes) sukses meraih penghargaan dari Bursa Efek Indonesia (BEI) di Jakarta.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjateng.com, Minggu (25/11/2018), Staf UPT Humas Unnes Setyo Yuwono mengatakan, penghargaan yang diperoleh tersebut adalah sebagai Galeri Investasi Terbaik Kategori Penambahan Jumlah Rekening Efek Tahun 2018.

“Sesuai acara Penghargaan Galeri Investasi BEI, Galeri Investasi FE Unnes merupakan perwakilan Jawa Tengah dan sukses menyisihkan sekitar 400 galeri investasi lainnya di seluruh Indonesia,” kata Setyo.

Sebagai kegiatan rutin tahunan sejak 2011 silam itu dimaksudkan guna mengapresiasi sekaligus memotivasi mitra Galeri Investasi BEI, terutama di tingkat pendidikan tinggi.

“Awalnya, dari 400 galeri, terseleksi ada sekitar 16 galeri."

"Belasan galeri investasi tersebut kemudian diundang ke Kantor BEI di Jakarta untuk memperoleh beberapa penghargaan."

"Pada tahun ini ada 5 kategori penghargaan,” tandasnya.

Setyo merinci, kelima kategori itu adalah Galeri Investasi Terbaik Kategori Nilai Transaksi, Pengembangan Inovasi, Galeri Syariah, Pemerataan Informasi dan Edukasi, serta Penambahan Jumlah Rekening Terbaik.

“Atas raihan prestasi ini tentu Unnes akan terus berbenah. Harapan kami, Galeri Investasi FE Unnes ini ke depannya dapat menjadi jujukan siapapun,” tuturnya. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved