PT Morinaga Indonesia Dorong Kreatifitas Anak dengan Mengadakan Lomba Mewarnai

Anak perusahaan Kalbe Farma Tbk, PT Kalbe Morinaga Indonesia mengadakan lomba menggambar dan mewarnai

PT Morinaga Indonesia Dorong Kreatifitas Anak dengan Mengadakan Lomba Mewarnai
Tribun Jateng/ Faizal M Affan
Anak perusahaan Kalbe Farma Tbk, PT Kalbe Morinaga Indonesia yang memproduksi produk susu Chilgo, pada hari ini (25/11), mengadakan lomba menggambar dan mewarnai di Carefour DP Mall. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Anak perusahaan Kalbe Farma Tbk, PT Kalbe Morinaga Indonesia yang memproduksi produk susu Chilgo, pada hari ini (25/11/2018), mengadakan lomba menggambar dan mewarnai di Carefour DP Mall.

Sebanyak 200-an anak TK hingga SD kelas tiga mengikuti lomba ini.

Satu di antaranya Dayan Maulidi Firmahato (5), yang ditemani sang ibu Rustina Meli Primawati (33).

Meli panggilannya, mengatakan alasan mengikuti lomba ini untuk mengasah mental dan kreatifitas anaknya.

"Saya rutin mengajak anak untuk mengikuti berbagai lomba. Bukan hanya lomba mewarnai, tetapi lomba yang lain juga. Tujuannya supaya mental bersaing, sosialisasi, dan motorik halusnya terus terasah," tuturnya.

Meli mengakui jika anaknya tidak mudah bergaul dengan orang lain. Maka dari itu, ketika ditawari untuk ikut lomba oleh seorang seorang SPG susu, Meli langsung mengiyakan.

"Anaknya juga antusias. Enggak pernah menolak jika saya ajak untuk ikut lomba. Kegiatan ini juga bisa menghindarkan dia dari gadget. Karena kalau sudah capek ya istirahat. Tidak mau main gadget lagi," ucap Meli.

Bussines Representatif Morinaga Chilgo, Muhammad Fazri Arifin (25), menjelaskan kegiatan ini sudah dilakukan untuk yang kelima kalinya.

Sebelum mengadakan lomba mewarnai dan menggambar di Carefour DP Mall Semarang, Fazri bersama timnya sudah mengadakan kegiatan serupa di Transmart Srondol, Luwes Ungaran, Luwes Pati, Luwes Purwodadi, dan kali ini DP Mall.

Halaman
12
Penulis: faisal affan
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved