Teradata Vantage Generasi Terbaru Tersedia Bagi Pelanggan, Makin Mempermudah Perusahaan

Vantage memungkinkan perusahaan menemukan jawaban-jawaban yang dapat ditindaklanjuti terhadap permasalahan bisnis yang terberat sekalipun.

Teradata Vantage Generasi Terbaru Tersedia Bagi Pelanggan, Makin Mempermudah Perusahaan
Ilustrasi
Teradata Vantage 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Teradata (NYSE: TDC), perusahaan khusus industri pervasive data intelligence, mengumumkan Teradata Vantage generasi berikutnya dari platform analytics Teradata telah tersedia untuk para pelanggan.

Vantage memungkinkan perusahaan menemukan jawaban-jawaban yang dapat ditindaklanjuti terhadap permasalahan bisnis yang terberat sekalipun.

Dengan mengintergrasikan fungsi-fungsi dan mesin analytic yang terbaik untuk menyediakan platform yang terukur dan agile.

Vantage juga menyediakan akses ke berbagai variasi analytics preskriptif, prediktif, dan deskriptif, pengambilan keputusan secara otonom, fungsi machine learning; sarana visualisasi, dapat terpasang pada public clouds, on-premises, infrastruktur commodity, atau as-a-service.

"Teradata Vantage, platform untuk pervasive data intelligence, adalah jawaban dari permasalahan saat ini dalam analytics. Hanya Vantage yang mampu memanfaatkan semua data kapan saja, sehingga Anda dapat menganalisa apa pun, menerapkan dimana saja, dan memberikan analisis yang penting,” kata Chief Operating Officer Teradata, Oliver Ratzesberger, pada Tribunjateng.com, Minggu (25/11/2018).

Jokowi Sebut Elektabilitasnya di Palembang Hanya 37%

Oliver mengungkapkan, pengguna juga dapat mengakses dan menganalisa semua data mereka tanpa harus mempelajari alat dan bahasa yang baru, atau khawatir perihal dimana data tersebut berada.

Akses yang efisien ini didukung oleh integrasi Vantage dengan alat pihak ketiga dan bahasa analytic yang sudah populer, mempertemukan para pengguna dimana mereka diizinkan untuk bekerja dengan keahlian mereka masing-masing.

"Vantage membongkar kerumitan dan mengatasi ketidakcukupan lanskap analytics saat ini. Dengan menyederhanakan operasional analytics dalam enterprise-ready platform untuk bisnis, Vantage mampu mengungkap intelligence yang terperangkap dalam data mereka untuk menemukan jawaban yang tepat," ungkapnya.

Penuh Genangan Air saat Kunjungi Petani Lampung, Presiden Joko Widodo: Saya Ini Wong Ndeso

Menurut Oliver, hanya Vantage yang memungkinkan AI dan machine learning untuk mengukur dan menyediakan jawaban yang tepat dengan cepat ke seluruh organisasi.

Hal ini, pada gilirannya memberikan return on investment ke seluruh bisnis.

Untuk mencukupi pengguna di semua level dalam sebuah organisasi, mulai dari eksekutif sampai para business analyst dan pengembang dengan peningkatan pengalaman.

Vantage menghilangkan penghambat dan pembatas teknologi, mengizinkan mereka untuk fokus pada penyelesaian masalah bisnis yang nyata.

"Platform menyediakan penyimpanan dan analisis untuk data multi-struktur, termasuk JSON, BSON, AVRO, CSV dan XML. Hasilnya adalah jawaban yang lebih tepat, cepat dan akurat berdasarkan semua data, dari pada sebuah subset," tandasnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved