Yuk! Ikut Test Drive All New Ertiga Bisa Raih Suzuki Bandit

Di penghujung 2018, Suzuki Sejahtera Sunindo Trada Semarang (Suzuki Semarang) terus memacu penjualan

Yuk! Ikut Test Drive All New Ertiga Bisa Raih Suzuki Bandit
Tribun Jateng Youtube Channel
Performa Baru Suzuki All New Ertiga 

SEMARANG, TRIBUN JATENG - Di penghujung 2018, Suzuki Sejahtera Sunindo Trada Semarang (Suzuki Semarang) terus memacu penjualan lewat penawaran sejumlah promo spesial.

Branch Manager Suzuki Semarang, Fathoni mengatakan, promo spesial itu adalah 'Beli Sekarang Bayar Angsuran Tahun Depan' untuk produk All New Ertiga.

Menurut dia, promo itu menawarkan kepada pelanggan bisa membawa pulang dan langsung memakai tanpa memikirkan angsuran di bulan pertama

"Pembelian unit All New Ertiga yang dilakukan di akhir tahun ini, nanti bayar angsurannya mulai Januari 2019," ujarnya, Selasa (27/11).

Selain itu, Fathoni menuturkan Suzuki juga menawarkan bonus tambahan bagi pelanggan yang membeli produk Ertiga di akhir tahun ini.

"Bonus itu berupa free service selama dua tahun atau 50 ribu kilometer, yang mana tercapai duluan, apakah dua tahun atau 50 ribu kilometer. Pelanggan pakai, biar kami yang rawat," katanya.

Tak hanya itu, Fathoni berujar, Suzuki Semarang juga menyiapkan test drive berhadiah untuk calon pelanggan atau masyarakat umum.

Menurut dia, calon pelanggan cukup mendatangi dealer Suzuki Semarang di Jalan Pemuda dan mendaftarkan diri untuk mengikuti test drive All New Ertiga.

Selanjutnya, peserta test drive akan didampingi staf Suzuki Semarang untuk merasakan berkendara menggunakan All New Ertiga.

"Hadiah yang disiapkan terbilang menarik. Tiga unit motor Suzuki Bandit, tiga unit skutik Suzuki Next, dan 333 voucher E-money," jelasnya.

Untuk menarik minat konsumen, Fathoni menyatakan, Suzuki Semarang juga membuka promo DP ringan untuk All New Ertiga.

Cukup membayar uang muka Rp 9 juta, pelanggan bisa membawa pulang satu unit All New Ertiga lengkap dengan bonus tambahan berupa asesoris, block depan, talang air, dan karpet.

"Marketnya passanger, di Semarang sangat antusias, apalagi All New Ertiga ada perubahan di bagian fitur dan model," paparnya.

Setiap bulan, Suzuki Semarang mencatat penjualan All New Ertiga sekitar 120 unit. Jumlah itu meningkat 5 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Di akhir tahun ini, kami menargetkan angka penjualan mobil Suzuki secara keseluruhan mencapai 3.529 unit," ucapnya. (*)

Penulis: muh radlis
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved