Osha Mantap Melakukan Perawatan di SEC Skin Care

General Manager SEC, Eka Dita, bahwa, acara eksebisi di Mal Paragon Semarang, adalah acara dalam rangka HUT SEC yang ke 7.

Osha Mantap Melakukan Perawatan di SEC Skin Care
IST/ Dok. SEC Skin Care
Eksebisi di Mal Paragon Semarang, dalam rangka HUT SEC yang ke 7, Sabtu (9/11/2018)  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memang tidak mudah untuk menemukan skin care yang sesuai dengan jenis kulit, serta hasil yang kita inginkan. Hal itu diungkapkan pakar make up, Zulmi Aosha, atau yang akrab disapa Osha.

Ia mengaku, butuh bertahun-tahun untuk bisa menemukan skin care yang sesuai dengan hasil kulit yang ia inginkan.

Natural look, atau tampilan hasil kulit cerah, bersih, dan tetap terlihat natural, adalah yang Osha inginkan, untuk hasil perawatan di sebuah skin care.

"Dan alhamdulillah, saya menemukan hasil seperti itu, khususnya natural look, itu di SEC. Skin care yang memiliki banyak kelebihan bagi saya, yang pertama datang 2,5 tahun lalu, dengan wajah berjerawat parah sekali," ungkapnya, Sabtu (9/11/2018) malam itu, di Mal Paragon Semarang.

Selama 5 tahun, Osha mencari skin care yang sesuai dengan hasil yang ia inginkan. Tentu, waktu yang tidak sebentar untuk bisa menemukan skin care yang bisa membuat kulit wayah dan badan terlihat bersih, dan tetap natural look.

"Rekomendasi dari teman, dan saya iseng facial diawal saya memulai perawatan di SEC. Kemudian merasa cocok dan akhirnya inten melakukan perawatan jerawat lainnya, sampai wajah saya alhamdulillah, bersih, putih, cerah, dan tetap natural look, tidak seperti kepiting rebus," bebernya.

Bahkan, kata Osha, selain melakukan perawatan wajah, ia juga melakukan perawatan suntuk vitamin C, untuk menjaga stamina tubuhnya agar tetap fit.

"Selain itu juga bisa bikin badan dan kulit bagus kondisinya, makanya satu minggu sekali, saya melakukan suntik vitamin C di SEC. Dari segi harga sesuai dengan hasilnya ya, dan saya puas sekali," ungkap, sembari menyebut jasa konsultasi dokternya pun juga bagus dan kerahasiaan akan terjaga dengan baik.

Disisi lain diungkapkan oleh, General Manager SEC, Eka Dita, bahwa, acara eksebisi di Mal Paragon Semarang, adalah acara dalam rangka HUT SEC yang ke 7.

Dengan tema Make Your Date, eksebisi itu juga diisi berbagai acara seperti talk show, dan kesaksian dari para konsumen atau pasien SEC, termasuk Osha. Dan Acara eksekusi tersebut, digelar mulai Jumat-Minggu (8-11/11/2018).

Halaman
12
Penulis: hesty imaniar
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved