Penjahat kelamin Ini Perkosa Anaknya sejak Umur 4 Tahun Selama 14 Tahun, Diberi Pil KB

Kasus pencabulan ayah ke anak kandung ini baru terungkap, setelah ibu korban melapor perbuatan suaminya ke Polres Banjarbaru

Penjahat kelamin Ini Perkosa Anaknya sejak Umur 4 Tahun Selama 14 Tahun, Diberi Pil KB
tribunjateng/ist
ilustrasi pencabulan perkosaan 

TRIBUNJATENG.COM - Pencabulan ayah R (41) terhadap anak kandungnya RW (18) menggegerkan warga Kota Banjarbaru. Pasalnya, aksi pencabulan itu dilakukan R sejak anak kandungnya mulai balita (4 tahun) hingga menginjak umur remaja.

Kasus pencabulan ayah ke anak kandung ini baru terungkap, setelah ibu korban melapor perbuatan suaminya ke Polres Banjarbaru, Minggu (25/11/2018) kemarin.

Setelah mendapat laporan itu, petugas Satreskrim Polres Banjarbaru menangkap Sang Ayah di Jalan Kasturi RT 28, Landasan Ulin Timur.

Dari rangkaian kejadian, terungkap fakta aksi pencabulan yang dilakukan ayah ke anak kandung ini.

Seminggu Tiga Kali

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengungkapkan, pencabulan ayah ke anak kandung ini terungkap karena laporan sang ibu ke polisi.

"Terungkap karena ibu korban melapor, RW dicabuli sejak umur empat tahun. Dilakukan bisa satu Minggu itu tiga kali," ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, Senin (26/11/2018).

Satreskrim Polres Banjarbaru berhasil ungkap kejadian tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap anak dibawah umur ini, dan pelaku ditangkap di Jalan Kasturi RT 28, Landasan Ulin Timur.

Lakukan Pendampingan

Remaja putri berinisial RW (18) warga Landasanulin, Kota Banjarbaru ini sudah sekitar 14 tahun dicabuli Ayah kandung, R (41).

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved