Jalan Sehat Ramaikan Peringatan HUT Korpri di Boyolali

Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47, Korpri Kabupaten Boyolali mengadakan jalan sehat

Jalan Sehat Ramaikan Peringatan HUT Korpri di Boyolali
Istimewa
Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47. Kali ini Korpri Kabupaten Boyolali mengadakan jalan sehat, yang digelar di depan Kantor Bupati Boyolali, pada Jumat (30/11). 

TRIBNUNJATENG.COM, BOYOLALI - Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47, Korpri Kabupaten Boyolali mengadakan jalan sehat, yang digelar di depan Kantor Bupati Boyolali, pada Jumat (30/11/2018).

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat secara langsung mengibarkan bendera start pada pukul 07.00 WIB. Peserta yang terdiri dari karyawan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali dan pelajar di beberapa sekolah di sekitar Kompleks Perkantoran bersama sama melintasi rute yang telah ditentukan oleh panitia.

Rute tersebut dimulai dari depan Kantor Bupati Boyolali ke timur, sampai di depan Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Boyolali menuju ke utara hingga di pertigaan Boulevard Soekarno. Kemudian ke barat, dan berbelok ke kiri sesampainya Patung Sapi SMK Negeri 1 Mojosongo hingga patung Sudirman. Setelah itu, menyusuri jalan untuk kembali ke Kantor Bupati Boyolali.

Wabup Said berharap dengan momentum HUT KORPRI Ke-47 yang telah diperingati setiap tanghal 29 November, menjadi awal yang positif karyawan Pemkab Boyolali dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita semua dalam satu gerak langkah yang sama, satu langkah ke depan dalam rangka membangun Kabupaten Boyolali. Memacu semangat kita untuk terus bekerja dengan kesungguhan dan keikhlasan melayani masyarakat,” terang Wabup Said. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved