VIDEO : Kebakaran 5 Lima Kios di Jalan Dr Sutomo Kecamatan Pekalongan Timur

Kebakaran hebat terjadi di Jalan Dr Sutomo Kecamatan Pekalongan Timur, yang mengakibatkan lima kios

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Kebakaran hebat terjadi di Jalan Dr Sutomo Kecamatan Pekalongan Timur, yang mengakibatkan lima kios hanya menyisakan puing-puing arang, Jumat (30/11/2018). Bahkan, beberapa pemilik kios yang ada di lokasi kejadian dibantu warga berbondong-bondong memindahkan barang-barang yang masih bisa diselamatkan.

Kejadian tersebut membuat warga berdatangan untuk membantu memadamkan api, dan Jalan Dr Sutomo sempat mengalami kemacetan. Budiyano satu di antara pemilik kios di lokasi kebakaran terkejut saat dibangunkan oleh warga karena api mulai merambat ke kiosnya. "Ya saya kaget tau-tau sudah ramai orang, dan ada api berkobar, pagi tadi saya sempat bangun tapi tidak terjadi apa-apa, namun saya kembali masuk ke kios untuk istirahat," jelasnya di lokasi kejadian.

Pihaknya menerangkan, pemilik kios biasanya mengantar anaknya pergi ke sekolah pada pagi hari. "Kios tersebut merupakan sebuah warung makan dan sembako, penyebab kebakaran saya tidak tahu, karena semua panik dan berusaha memadamkan api," jelasnya.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved