Media Training Mandiri Selesai, Peserta Pulang ke Daerah Masing-masing

Workshop di Mandiri University membahas mengenai era perbankan saat ini khususnya bank Mandiri yang disampaikan oleh Sunarto Xie.

Media Training Mandiri Selesai, Peserta Pulang ke Daerah Masing-masing
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Maristela Tri Haryanti, Vice President Corporate Secretary Bank Mandiri (kanan) berpose dengan para pemenang lomba di Restoran Kampung Laut Semarang, Jumat (30/11/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Kegiatan Media Training Mandiri bertajuk "Making Mandiri 4.0" yang berlangsung di Semarang berakhir hari ini.

Selama tiga hari mulai tanggal 29 November sampai 1 Desember 2018, peserta dari berbagai wilayah di Indonesia membaur menjadi satu mengikuti serangkaian agenda.

Mulai dari workshop di Mandiri University membahas mengenai era perbankan saat ini khususnya bank Mandiri yang disampaikan oleh Sunarto Xie.

Dilanjutkan dengan materi Making Creative Content oleh Anton Ismael.

Dalam makan malam di Kampung Laut sekaligus acara penutupan, Maristela Tri Haryanti, Vice President Corporate Secretary Bank Mandiri menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media yang sudah mengikuti kegiatan.

"Untuk menutup rangkaian Media Training 2018 ini kami menyiapkan hidangan istimewa sekaligus peserta bisa menikmati sepoi angin laut. Kesan tidak terlupakan itulah yang kami harapkan dari rekan semua," tutur Lala, sapaan akrabnya pada Tribunjateng.com, Sabtu (1/12/2018).

Acara penutupan, Lala melanjutkan tidak hanya sekedar makan malam tapi juga ada berbagai hadiah menarik untuk para peserta.

Di antaranya seperti pengumuman lomba outbond, lomba Social Media Challange, dan pembagian undian berhadiah.

"Untuk pemenang lomba Social Media Challenge juara 1 mendapatkan hadiah berupa uang Rp 2.500.000, Juara 2 Rp 1.500.000, dan Juara 3 Rp 1. 000.000. Sedangkan untuk lomba outbond Juara pertama mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 5.250.000, juara 2 Rp 3.750.000, juara 3 Rp 3 juta, lalu juara 4 mendapat Rp 1.500.000 dan juara 5 Rp 1.500.000," ungkapnya.

Lala menambahkan, untuk undian berhadiah ada beberapa hadiah yang cukup menarik.

"Hari ini kita semua pulang ke daerah masing-masing dan melanjutkan rutinitas seperti biasa. Namun sebelumnya kami mengajak peserta untuk sarapan di Pecel Bu Sumo, lalu menuju sentra oleh-oleh dan setelah itu perjalanan menuju Bandara Ahmad Yani. Harapannya tahun depan kita akan bertemu lagi dengan kegiatan dan tempat baru tentunya," imbuh dia. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved