Tim Tenis Pemkot Solo Imbangi Tim Zidam IV

Tim Tenis Zidam IV Diponegoro menjamu Tim Tenis Pemkot Surakarta dalam sebuah pertandingan persahabatan, di markas Batalyon Zipur Kompi C Ungaran

Tim Tenis Pemkot Solo Imbangi Tim Zidam IV
Istimewa
JALIN PERSAHABATAN - Kazidam IV Diponegoro Kolonel Czi Suardi (paling kanan) dan Pj Sekda Surakarta Untara (dua dari kiri) bertanding dalam laga persahabatan, di markas Batalyon Zipur Kompi C Ungaran, Sabtu (1/12). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tim Tenis Zidam IV Diponegoro menjamu Tim Tenis Pemkot Solo dalam sebuah pertandingan persahabatan, di markas Batalyon Zipur Kompi C Ungaran, Sabtu (1/12/2018).

Tim Pemkot Surakarta dipimpin oleh Pj Sekda Solo, Untara, membawa 20 personil untuk menjajal kemampuan para pemain dari Zidam IV Diponegoro.

“Kami sengaja membawa 20 pemain untuk menjajal lapangan di Semarang ini. Kalau tidak ada tugas dinas luar kota, biasanya kami latihan dua kali seminggu di Solo,” kata Untara yang siang itu ikut bermain bersama jajaran Pemkot Solo.

Tepuk tangan meriah penonton ikut meramaikan suasana saat Kazidam IV Diponegoro Kolonel Czi Suardi juga ikut turun ke lapangan. Dlama pertandingan persahabatan itu, dua tim bermain imbang.

“Dalam pertandingan seperti ini yang terpenting adalah menjalin silaturahmi. Kami ingin mempererat hubungan TNI dengan masyarakat dan pemerintah baik kota dan kabupaten di Jateng ini melalui berbagai kegiatan positif, kata Suardi. (Ear/*)

Penulis: erwin adrian
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved