Dongkrak Penjualan, BSB City Adakan Fun Bike, Coloring Competition dan Senam Zumba

Kegiatan Fun Bike, Coloring Competition, dan Zumba Dance digelar Minggu (2/12/2018), untuk memperkenalkan perkembangan kawasan BSB City

Dongkrak Penjualan, BSB City Adakan Fun Bike, Coloring Competition dan Senam Zumba
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Suasana di acara Zumba Dance yang diadakan BSB City, Plaza danau BSB City area Semarang, Minggu (2/12/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bertujuan untuk memperkenalkan perkembangan kawasan seperti dibangunnya dealer Suzuki, BCA, Kampus Unika, dan sebentar lagi akan dibangun mall yang diberi nama UPTOWN Mall @BSBCity, pihaknya mengadakan kegiatan Fun Bike, Coloring Competition, dan Zumba Dance.

Tidak hanya memperkenalkan saja, melalui kegiatan ini diharapkan bisa mendongkrak penjualan, karena peserta yang hadir tidak hanya dari kawasan sekitar saja tapi dari wilayah lain juga.

Sehingga mereka bisa melihat secara langsung bagaimana perkembangan BSB City sekarang ini.

Peserta Fun Bike, menurut Koordinator Sales BSB City, Luvi Widianingrum, beragam dari komunitas maupun warga sekitar. Jumlahnya sendiri kurang lebih 328 peserta dan untuk Zumba Dance sekitar 200 peserta.

"Terkait hunian yang ada di kawasan BSB City, di antaranya seperti Naraya Residence, Graha Taman Bunga, Puri Arga Golf dan masih ada Ruko Emerald green tahap tiga," tutur Luvi, pada Tribunjateng.com, Minggu (2/12/2018).

Luvi mengatakan, untuk Naraya Residence kurang lebih masih tersisa sekitar 20% dari total ada 99 unit. Dengan harga kisaran Rp 1,2 miliar sampai Rp 2,5 miliar sudah termasuk semua biaya tambahan.

Rencana tahap dua Naraya Residence dibuka pada bulan Desember yaitu menghabiskan sisa 20%. Pihak BSB City menargetkan pada awal tahun 2019 unit Naraya harus habis terjual semuanya.

"Kenaikan harga kami sebenarnya tahun ini juga sudah naik, kemungkinan tahun depan ada kenaikan harga lagi sekitar kurang lebih 5%. Sedangkan tren penjualan kami di tahun 2018 ini meningkat dibandingkan tahun lalu," jelasnya.

Masih pada kesempatan yang sama, Head Of Retail and Leasing BSB City, Arika Suryaningtyas mengungkapkan, pembangunan UPTOWN Mall @BSBCity rencana akan dilakukan ground breaking pada tanggal 28 Maret 2019 berbarengan dengan Unika. Mall tahap satu akan dibangun pada lahan seluas kurang lebih 5 hektar.

"Jumlah tenant (penyewa besar) yang sudah tanda tangan ada Fun World dan XXI, sedangkan tanggal 28 Maret 2019 nanti akan dibangun tahap pertama. Jadi total ada tiga lantai dengan konsep lifestyle mall, kurang lebih ada 59 tenant dan penambahan water park," ungkap Rika.

Rika menyebut, target operasional UPTOWN Mall @BSBCity kurang lebih akhir tahun 2020 mall sudah bisa digunakan. Sesuai konsepnya, mall ini cocok untuk hangout, meeting, dan family time.

Segmen yang dibidik untuk kota Semarang khususnya Semarang barat dan sekitarnya, baik family, anak-anak muda dan bussiness. Selain itu luasan Mall tahap satu kurang lebih 30.000m2 sudah termasuk tempat parkir.

"Tenant gathering yang diadakan pada tanggal 31 Oktober 2018 lalu di Jakarta, dari jumlah 59 tenant yang tersedia 33 di antaranya sudah ada yang berminat," imbuhnya. (*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved