Planet Ban Promo Pelayanan Service Motor Rasa Mesin Baru, Ada di Semarang Juga

Planet Ban di bawah naungan PT. Surganya Motor Indonesia, menghadirkan inovasi baru berupa layanan servis rutin untuk sepeda motor.

Planet Ban Promo Pelayanan Service Motor Rasa Mesin Baru, Ada di Semarang Juga
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Branch Head Planet Ban Jateng dan DIY, Indra Hermawan (kiri), saat memberikan sambutannya di acara launching layanan Servis Motor #RASAMESINBARU. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Planet Ban di bawah naungan PT. Surganya Motor Indonesia, menghadirkan inovasi baru berupa layanan servis rutin untuk sepeda motor.

Layanan servis tersebut, bertajuk Servis Motor #RASAMESINBARU secara resmi tersedia di seluruh toko Planet Ban mulai 1 Desember 2018.

Launching layanan Servis Motor #RASAMESINBARU ini diadakan serempak di lima kota di Pulau Jawa dan Bali pada tanggal 1 Desember 2018.

Lokasi acara launching Servis Motor #RASAMESINBARU dari Planet Ban, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

"Dalam pelaksanaan seremonial launching Servis Motor #RASAMESINBARU, akan berlangsung kegiatan Rolling Thunder (convoy motor dalam kota) bersama komunitas motor di tiap-tiap kota cabang Planet Ban. Kegiatan Rolling Thunder ini merupakan teaser Servis Motor #RASAMESINBARU pada sepeda motor," terang Branch Head Planet Ban Jateng dan DIY, Indra Hermawan, pada Tribunjateng.com, Minggu (2/12/2018).

Menurut Indra, hasil yang ditawarkan Servis Motor #RASAMESINBARU ini ada empat keunggulan, yaitu tarikan gas motor yang ringan atau spontan, penggunaan bahan bakar yang lebih hemat, penggunaan oli mesin untuk kilometer yang lebih panjang, dan suara mesin yang lebih halus untuk semua jenis dan teknologi motor, baik yang masih menggunakan karburator maupun injection.

"Dalam uji cobanya, servis Motor #RASAMESINBARU dari Planet Ban ini telah berhasil membuktikan tarikan mesin yang lebih ringan serta penghematan bahan bakar pada penggunaan sepeda motor. Diharapkan setelah servis motor di Planet Ban, pelanggan mendapatkan sensasi #RASAMESINBARU," ujarnya.

Selain itu, Deputi Head Commercial Planet Ban Jateng dan DIY, Bagus Ardian menuturkan, Layanan baru servis motor ini telah disebarkan diseluruh cabang toko Planet Ban.

Ada design pit line special di dalam toko untuk menyambut Servis Motor #RASAMESINBARU, sehingga para pelanggan akan lebih mudah mengetahui ada yang special dari Planet Ban.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved