Reuni 212

Hadiri Reuni Akbar 212, Titiek Soeharto Ikut Sholat Subuh Berjamaah, Prabowo Berpidato

Aksi Reuni 212 yang berlangsung di Silang Monas, Jakarta Pusat dihadiri Putri mantan penguasa Orde Baru  Siti Hediati Soeharto atau akrab disapa Titie

Hadiri Reuni Akbar 212, Titiek Soeharto Ikut Sholat Subuh Berjamaah, Prabowo Berpidato
Kolase Serambinews.com/ Kompas.com/Instagram Titiek Soeharto
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto 

TRIBUNJATENG.COM - Aksi Reuni 212 yang berlangsung di Silang Monas, Jakarta Pusat dihadiri oleh para tokoh, Minggu (2/12/2018). Salah satunya Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Soeharto atau akrab disapa Titiek Soeharto.

Putri mantan penguasa Orde Baru itu mengunggah video di akun Instagram-nya dan memperlihatkan dirinya sedang berada di Silang Monas bergabung bersama peserta Reuni 212 lainnya.

Titiek Soeharto sudah sejak subuh hadir di Monas dan sempat mengikuti salat Subuh berjamaah di sana.

Menurut versi KBBI, sholat yang benar ditulis salat. Salat adalah rukun Islam kedua, berupa ibadah kepada Allah Swt, wajib dilakukan oleh setiap muslim mukalaf, dengan syarat, rukun, dan bacaan tertentu, dimulai dengan takbir dan diakhiri dengan salam.

"Saya ikut Reuni 212 bersama masyarakat dari seluruh penjuru tanah air. Bareu saja kami menyelesaikan ibadah solat subuh dan umat masih berada di sini," ucap Titiek Soeharto.

Terlihat sejumlah orang yang berada di Monas masih bertahan di sana untuk mengikuti acara Reuni 212 hingga selesai.

Beberapa tokoh lain yang turut hadir di antaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Ketua Umum Partai Amanat nasional (PAN) Zulkifli Hasan, dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Acara reuni akbar itu diselenggarakan mulai pukul 07.00 WIB yang diawali dengan lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu nasional, dan pembacaan ayat suci Alquran.

Anies Baswedan dan Prabowo Subianto juga menyampaikan pidatonya dari atas panggung.

Sekitar pukul 09.00 WIB, Anies Baswedan didampingi Prabowo Subianto tampak meninggalkan kawasan Monas dengan pengawalan ketat para petugas keamanan reuni akbar 212.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved