Liga Italia

Hasil Pertandingan Lengkap Liga Italia Pekan Ke-14: AC Milan Kembali Masuk Empat Besar Klasemen

Hasil pertandingan Liga Italia pekan Ke-14 musim 2018-2019 ditandai dengan keberhasilan AC Milan kembali masuk ke posisi empat besar klasemen

Hasil Pertandingan Lengkap Liga Italia Pekan Ke-14: AC Milan Kembali Masuk Empat Besar Klasemen
TWITTER.com/INTER
Mauro Icardi mendapat pengawalan ketat dari pemain lawan pada laga Atalanta vs Inter Milan di Stadion Atleti dAzzurri dalam lanjutan Liga Italia, 11 November 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - Hasil pertandingan Liga Italia pekan Ke-14 musim 2018-2019 ditandai dengan keberhasilan AC Milan kembali masuk ke posisi empat besar klasemen.

Mentalitas pemain AC Milan menjadi pembeda tatkala mereka kembali bangkit dari ketertinggalan untuk memenangi pertandingan pada Minggu (2/12/2018).

Setelah pada tengah pekan kemarin mengubah defisit 1-2 untuk menang 5-2 atas F91 Dudelange, kini giliran Parma yang jadi korban kebangkitan AC Milan.

Tertinggal 0-1 saat Parma mencetak gol melalui Roberto Inglese (menit ke-49'), AC Milan bereaksi dengan mencetak dwigol via Patrick Cutrone (55') dan penalti Franck Kessie (71').

Kemenangan itu membuat AC Milan naik ke posisi keempat klasemen Liga Italia dengan koleksi 25 poin.

AC Milan naik satu setrip dengan menggeser Lazio yang gagal meniru skenario serupa pada pertandingan yang digelar beberapa menit setelahnya.

Hasil Pertandingan Lengkap Pekan Ke-14 Liga Inggris: Manchester City Ditempel Liverpool

Sempat tertinggal 0-1 dari Chievo Verona, satu gol dari Ciro Immobile tidak cukup membuat Biancoceleste membalikkan keadaan dan harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Adapun hasil imbang lainnya juga diraih oleh AS Roma dan Inter Milan yang bertemu di Stadion Olimpico pada Minggu malam waktu setempat.

Inter Milan yang bertekad menjaga jarak dengan Juventus di puncak klasemen harus gigit jari setelah dua kali keunggulan mereka disusul AS Roma.

Keunggulan 2-1 yang diraih berkat sundulan Mauro Icardi sirna saat wasit menunjuk titik putih setelah Marcelo Brozovic kedapatan melakukan handball.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved