Priyanka Chopra Cerita Awal Hubungan dengan Nick Jonas hingga Menikah

Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini telah resmi menjadi suami istri setelah menggelar pernikahan di India, Sabtu (3/12/2018).

Priyanka Chopra Cerita Awal Hubungan dengan Nick Jonas hingga Menikah
Instagram
Priyanka Chopra 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA — Priyanka Chopra dan Nick Jonas kini telah resmi menjadi suami istri setelah menggelar pernikahan di India, Sabtu (3/12/2018).

Sebelum melangsungkan pernikahan artis, pasangan ini juga melakukan sejumlah kegiatan jelang menikah seperti bridal shower.

Seperti yang diberitakan Cosmopolitan.com, setelah acara bridal shower yang di gelar di New York, Priyanka Chopra membocorkan awal kedekatan mereka berdua.

5 Fakta Aksi 212 di Monas, Jumlah Peserta Reuni 212 hingga Tanggapan Mahfud MD

Ternyata Nick Jonas yang menghubungi Protanka duluan lewat sebuah pesan singkat atau SMS, dan kata Priyanka Chopra kata-kata yang digunakan Nick Jonas sangat kaku.

"Dia mengirim saya SMS. Pertama kali isi pesannta hanya mengatakan, 'Saya pikir kita harus terus terhubungan,' dan itu cara kita memulai hubungan," kata Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra pun mengatakan kalau Nick adalah pasangan terbaik yang bisa diajak bekerjasama di segala suasana.

“Ketika berada di suatu kondisi yang mengharuskan menemukan seseorang yang dapat menjadi partner, ya dia (Nick) lah yang luar biasa, jadi ya saya sangat gembira," renungnya.

Selain itu, saat wawancara dengan People mengatakan kalau kunci keharmonisan hubungannnya dengan Nick adalah saling menghormati.

"Bukan perihal membuatkan kopi tapi bagaimana menghargai kerja keras yang kita lakukan dalam hidup,” papar Priyanka Chopra

Menikah dengan Upacara Hindu

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved