Roma vs Inter : Kolarov Selamatkan Muka As Roma

Laga Roma vs Inter di pertandingan pekan ke-14 Serie A - kasta teratas Liga Italia berakhir imbang dengan skor 2-2 di Stadio Olimpico

Roma vs Inter :  Kolarov Selamatkan Muka As Roma
twitter.com/Inter_en
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, berduel dengan pemain AS Roma, Cengiz Under, dalam laga pekan ke-14 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (3/12/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNJATENG.COM, ROMA - Laga Roma vs Inter di pertandingan pekan ke-14 Serie A - kasta teratas Liga Italia berakhir imbang dengan skor 2-2 di Stadio Olimpico, Senin (2/12/2018) malam atau Selasa dini hari WIB.

Gol AS Roma dicetak oleh Cengiz Under pada menit ke-51 dan eksekusi penalti Aleksandar Kolarov (75').

Sementara itu, gol Inter Milan dicetak oleh Keita Balde (37') dan Mauro Icardi (66').

Dengan hasil itu, Inter Milan mengumpulkan 29 poin dari 14 laga sama dengan Napoli yang baru akan bertanding pada Senin (3/12/2018) malam, dan tertinggal 11 poin dari Juventus.

Sementara itu, AS Roma kini berada di posisi ketujuh dengan 20 poin. Pada laga yang digelar di Kota Roma ini, Inter Milan unggul terlebih dahulu melalui Keita Balde pada menit ke-37.

AS Roma tertinggal 0-1 dari Inter Milan pada babak pertama dalam laga giornata ke-14 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Senin (3/12/2018) dini hari WIB.

AS Roma dan Inter Milan sama-sama menginginkan kemenangan kala bertemu pada pekan ke-14 Liga Italia 2018-2019.

Tiga poin akan sangat penting bagi AS Roma demi memperbaiki posisi mereka yang kini masih terdampar di peringkat sembilan dengan koleksi 19 poin.

Sementara, Inter Milan (28 angka) yang berada di posisi tiga klasemen, tak mau menyerahkan poin dengan cuma saat sedang mengejar Juventus di puncak klasemen.

Pertandingan dimulai tempo sedang dan kedua tim langsung unjuk gigi melakukan jual beli serangan.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved