Sesaat Lagi, Live Streaming Indosiar & Vidio.com Bhayangkara FC vs PSM Makassar - Laga Sandungan PSM

Bhayangkara FC Vs PSM Makassar digelar pada Senin (3/12/2018), dari Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Live streaming Indosiar tersaji

Sesaat Lagi, Live Streaming Indosiar & Vidio.com Bhayangkara FC vs PSM Makassar - Laga Sandungan PSM
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Para pemain Bhayangkara FC mengangkat trofi juara Liga 1 musim 2017 setelah mereka kalah dari Persija pada laga pekan pamungkas di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam. 

TRIBUNJATENG.COM - Pertandingan Bhayangkara FC Vs PSM Makassar digelar pada Senin (3/12/2018), dari Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Live streaming Indosiar tersaji di akhir berita.

Malam ini, Senin (3/12/2018), akan tersaji laga lanjutan pekan ke-33 Liga 1 2018 antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar, yang dapat disaksikan melalui live streaming.

Link live streaming Bhayangkara FC vs PSM Makassar di Indosiar dan Vidio.com terdapat pada akhir artikel ini.

Pada laga ini, PSM Makassar mengincar kemenangan kala mendatangi markas Bhayangkara FC.

Live streaming pertandingan antara Bhayangkara FC vs PSM Makassar tersebut dapat mulai diakses tepat saat kick off yang direncanakan dilaksanakan sekitar pukul 18.30 WIB/19.30 WITA/20.30 WIT.

Kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi, mengaku tidak memiliki niat untuk membantu Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018.

Komentar tersebut disampaikan oleh Indra Kahfi yang merupakan bek Bhayangkara FC saat sesi konferensi pers sebelum laga melawan PSM Makassar.

Bhayangkara FC akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Pemain yang juga kakak kandung dari kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, itu menegaskan bahwa target Bhayangkara FC hanyalah mendapatkan tiga poin.

"Kami tidak membantu PSM juara dan tidak mau pula membantu Persija juara," ucap Indra dikutip BolaSport.com dari Tribun Timur.

Halaman
1234
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved