VIDEO : PBVSI Provinsi Jateng Gelar Sertifikasi Pelatihan Bola Voli di GOR Jatayu

Puluhan pelatih bola voli, guru olahraga tingkat SMA dan SMK se-Kota Pekalongan ikuti pelatihan bola voli di GOR Jatayu Kota Pekalongan

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Puluhan pelatih bola voli, guru olahraga tingkat SMA dan SMK se-Kota Pekalongan ikuti pelatihan bola voli di GOR Jatayu Kota Pekalongan, Senin (3/12/2018). Pelatihan tersebut dilakukan agar para pengajar olahraga dan pelatih bola voli bisa meningkatkan prestasi atlet-atlet muda baik ditingkat pelajar maupun mahasiswa.

Aiptu Swartana selaku Ketua panitia pelatihan, menuturkan, pelatihan dilakukan supaya meningkatkan prestasi para atlet dan memberikan pengetahuan teknik dasar kepada para pelatih. "Kami berharap para pelatih dan pengajaran bisa melihat potensi anak didiknya sedari dini, tujuannya menciptakan atlet muda berprestasi, dan menyiapkan dalam ajang olahraga di tingkat Kota, Provinsi dan Nasional," jelasnya.

Pihaknya menuturkan kegiatan pelatihan sudah dikoordinasikan bersama Dinas Pemuda dan Olahraga, dengan tujuan, membangkitkan olahraga voli di Kota Pekalongan.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved