Perkembangan Kasus Prostitusi Zeus : Tetapkan Tersangka, Polisi Sempat Pasangi Garis Polisi 2 Kamar

Penyidik Polrestabes Semarang telah menetapkan tersangka kasus prostitusi yang terjadi di Zeuz Karaoke

Perkembangan Kasus Prostitusi Zeus : Tetapkan Tersangka, Polisi Sempat Pasangi Garis Polisi 2 Kamar
ISTIMEWA
Polisi memasang garis polisi di dua kamar yang diduga sebagai tempat praktik prostitusi di Zeus Karaoke. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penyidik Polrestabes Semarang telah menetapkan tersangka kasus prostitusi yang terjadi di Zeuz Karaoke. Hal itu dipaparkan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji, Selasa (4/11/2018).

"Sepertinya memang sudah ada tersangka satu orang, biar lebih detail tanyakan ke Kasat Reskrim," kata Abioso ketika dihubungi melalui telepon. Sayangnya polisi berpangkat melati tiga ini tidak menyebutkan detail perkembangan kasus tersebut.

Namun dari informasi yang berhasil dihimpun, selain menetapkan tersangka polisi juga sempat memasang police line di lokasi hotel yang menyatu dengan tempat karaoke itu.

Kamar dengan nomor 303 dan 305 yang diberi garis polisi diduga sebagai tempat pelanggan karaoke melampiaskan hawa nafsunya. Sementara, tersangka yang ditetapkan adalah seorang bagian dari pemilik berinisial E.

Di lain sisi pelapor kasus tersebut, Jefry Fransiskus saat dikonfirmasi terpisah ia menyatakan bersyukur atas adanya penetapan tersangka.

Namun ia mempertanyakan keputusan penyidik yang menetapkan E sebagai tersangka. Padahal dalam laporannya pihak yang dilaporkan ke Polrestabes Semarang adalah pemilik Zeus Karaoke, yang berinisial T.

"E itu adiknya T, kenapa cuma E yang ditetapkan sebagai tersangka padahal semua transaksi keuangan melalui tiga orang yakni T, E dan istri T," kata Jefry.

Ia menegaskan memiliki bukti yang bisa menegaskan keuangan dipegang oleh tiga orang tersebut. Bukti itu berupa transfer modal usaha yang dilakukan melalui rekening milik istri T.

Jefry mengaku siap membuka semua fakta pelanggaran yang dilakukan oleh Zeus Karaoke di persidangan.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved