Cristiano Ronaldo Akan Tolak Nonton Final Copa Libertadores 2018 Bareng Lionel Messi, Ini Alasannya

Cristiano Ronaldo disebut enggan menuruti undangan final Copa Libertadores 2018 bareng rival terdekatnya, Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo Akan Tolak Nonton Final Copa Libertadores 2018 Bareng Lionel Messi, Ini Alasannya
Getty Image
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi 

TRIBUNJATENG.COM - Cristiano Ronaldo disebut enggan menuruti undangan final Copa Libertadores 2018 bareng rival terdekatnya, Lionel Messi.

Asosiasi Persepakbolaan Spanyol (RFEF) sedang mengatur pertandingan Copa Libertadores 2018 leg kedua antara River Plate versus Boca Juniors yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Untuk meramaikan laga yang sebelumnya ditunda beberapa kali itu RFEF berusaha mengundang dua superstar sepak bola saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, untuk menonton bareng di kursi VIP.

"Kehadiran Cristiano dan Messi akan menjadi pesan yang teramat indah bagi sepak bola, dan keduanya direncanakan berada di tempat yang sepantasnya," jelas RFEF.

Namun reuni dua megabintang La Liga Spanyol itu terancam gagal karena Ronaldo disebut enggan datang.

Alasannya bukan karena Messi, Ronaldo dianggap akan menolak undangan tersebut karena harus kembali ke Real Madrid, klub yang ia bela sebelum merumput di Juventus.

Menurut sumber terdekat Ronaldo masih sakit hati diberi jalan keluar begitu saja oleh Real Madrid untuk hengkang ke klub lain.

"Cristiano akan dengan senang hati menerima undangan RFEF dan menonton pertandingan mendampingi Messi di kursi VIP."

"Tetapi lukanya saat ia keluar (dari Real Madrid) belum benar-benar pulih," terang sumber tersebut dikutip BolaSport.com dari AS.

RFEF dan Asosiasi Persepakbolaan Amerika Selatan (CONMEBOL) sebelumnya setuju dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk mengundang kedua pemain tersebut.

Pertandingan Copa Libertadores 2018 antara klub Argentina itu akan digelar pada Minggu (9/12/2018).

Ronaldo sendiri sebenarnya pada tanggal itu akan mempunyai waktu luang karena ia akan memperkuat Juventus pada Jumat (7/12/2018) melawan seteru abadi mereka, Inter Milan.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved