Inilah Jaminan Anies Baswedan untuk Persija di Perebutan Juara Liga 1 2018

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ikut memberikan pesan kepada Persija dan The Jak Mania menjelang laga penentuan gelar juara Liga 1 2018.

Inilah Jaminan Anies Baswedan untuk Persija di Perebutan Juara Liga 1 2018
Instagram
Anies Baswedan 

TRIBUNJATENG.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, ikut memberikan pesan kepada Persija dan The Jak Mania menjelang laga penentuan gelar juara Liga 1 2018.

Anies Baswedan selaku orang nomor satu di Ibu Kota negara ikut antusias dengan laga terakhir Liga 1 2018 yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Mitra Kukar.

Pasalnya, pertandingan tersebut merupakan satu dari dua laga penentu gelar juara Liga 1 2018.

Saat ini, Persija tengah bertarung sengit dengan PSM Makassar di papan atas klasemen untuk memperebutkan titel juara Liga 1 2018.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berharap laga antara Persija melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, tetap berjalan kondusif.

Anies menjamin bahwa semua kendala teknis sebelum laga telah mendapatkan solusi.

"Kemarin kami komunikasi dengan Pak Gede (Direktur Utama Persija), kemudian tim Pemprov berkomunikasi dengan Pak Win (Direktur Utama PPK GBK) dan tim kami semua bertemu dan Alhamdulillah dari hasil pembicaraan, hal-hal teknis yang dikhawatirkan menjadi kendala Insyaallah sudah ada solusinya," ucap Anies dikutip dari Antara News.

Pemprov DKI mendukung sepenuhnya persiapan yang dilakukan pihak GBK supaya pertandingan bisa berlangsung dengan baik.

"Kami bertiga pihak Persija, pihak GBK, dan Pemprov telah menjalin komunikasi baik," kata Anies menambahkan.

Lebih lanjut, Anies meminta koordinasi ini bisa terjaga serta semua sama-sama berjuang untuk kebaikan Persija Jakarta.

"Jadi selamat berjuang untuk Persija. Kami berjuang sama-sama di lapangan dan pinggir lapangan serta mendoakan," tutur Anies mengakhiri.

Pertandingan antara Persija melawan Mitra Kukar akan berlangsung pada Minggu (9/12/2018).

Kemenangan menjadi hal penting bagi Macan Kemayoran untuk memastikan gelar juara Liga 1 2018 tanpa harus bergantung pada laga PSM Makassar kontra PSMS Medan.

Saat ini Persija berada di puncak klasemen Liga 1 2018 dengan koleksi 59 poin, selisih satu poin dari PSM di tempat kedua.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved