Piala Indonesia 2018

PSCS Cilacap vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 Akan Digelar Sore Ini

Pertandingan antara PSCS Cilacap vs Persib Bandung pada Piala Indonesia 2018, akan digelar di Stadion Vijaya Kusuma Cilacap, Rabu (5/12/2018) sore

PSCS Cilacap vs Persib Bandung di Piala Indonesia 2018 Akan Digelar Sore Ini
twitter pscs cilacap
Laga PSCS Cilacap vs Persib Bandung di Piala Dunia 2018 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Pertandingan antara Persib Bandung'>PSCS Cilacap vs Persib Bandung pada Piala Indonesia 2018, akan digelar di Stadion Vijaya Kusuma Cilacap, Rabu (5/12/2018) sore.

Persib Bandung akan turun tanpa pemain asing dan tanpa uji coba lapangan.

Persib Bandung baru tiba di Cilacap sore kemarin sehingga tidak memiliki waktu untuk uji coba lapang.

Nanti sore, Persib Bandung langsung akan bertanding menghadapi PSCS Cilacap.

Meski berasal dari Liga 3 Nasional, tentu PSCS Cilacap tidak bisa dipandang sebelah mata, bisa saja mereka memberi kejutan di pertandingan nanti.

Meski PSCS Cilacap berbeda kasta dengan Persib Bandung tapi patut diwaspadai, sebab pelatih PSCS Cilacap merupakan mantan pelatih Persib Bandung, yakni Jaya Hartono, meski sekuat tim Maung berbeda, tapi mungkin setidaknya ia mengetahui karakter tim asal Bandung ini.

Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengungkapkan, Insyaalloh pertandingan sore ini akan menjadi pertandingan menarik enank untuk ditonton dan menjadi tuntunan yang bagus, di saat banyak menerima hal yang tidak bagus.

"Tentunya kami sudah menyiapkan diri sebelum datang ke Cilacap, kami sudah mencoba melakukan sekema dalam latihan untuk pertandingan nanti. Mudah-mudahan target untuk meraih kemenangan bisa menjadi kenyataan," ujar Yaya, saat konferensi pers di Kantor PSCS Cilacap, Cilacap, Selasa (4/12).

Menurut Yaya, tentu official training atau uji coba lapangan adalah kesempatan bagi timnya untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan dan tentu timnya belum tahu. Sebab tim Maung Bandung tidak melakukan uji coba lapangan.

"Akan menjadi suatu hal yang menguntungkan seandainya kami bisa (uji coba lapangan) dan sebagai antisipasinya, ada beberapa hal yang bisa kami lakukan, misalnya dengan datang lebih dulu (sebelum bertanding) dan pemain punya waktu melihat kondisi lapangan, bagaimana keadaannya," kata Yaya.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved