VIDEO VOX POP : Begini Pendapat Warga Semarang Tentang Pengaturan Skor di Sepak Bola Indonesia

Berbagai tanggapan muncul dari penggemar sepak bola, khususnya dari Kota Semarang. Banyak masyakarat yang tidak setuju dengan pengaturan skor ini, kar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pengaturan skor atau match fixing dalam sepak bola Indonesia kembali terjadi. Yang masih hangat adalah pengakuan Manajer Madura FC, Yanuar yang mengatakan jika mendapat tawaran pengaturan skor oleh anggota Komite Eksekutif PSSI.

Berbagai tanggapan muncul dari penggemar sepak bola, khususnya dari Kota Semarang. Banyak masyakarat yang tidak setuju dengan pengaturan skor ini, karena dinilai tidak adil.

"Menurut saya ya tidak adil, dari Liga 3 ke 2 dan masuk Liga 1 itu kan susah penuh perjuangan. Kalau dicurangi seperti ini tidak adil," ujar Digi, seorang pelajar sekaligus penggemar sepak bola PSIS Semarang, saat ditemui Tribunjateng.com, Rabu ( 5/12/2018) di GOR Tri Lomba Juang.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Rialdi, seorang driver ojol yang merasa pengaturan skor ini sangat merugikan.

"Pengaturan skor sih saya sudah dengar dari duku, tapi ini sangat merugikan sekali dan tidak adil," ucap Rialdi.

Masyarakat berharap jika PSSI mampu memberantas oknum atau mafia yang menginginkan pengaturan skor, agar sportifitas sepak bola tetet terjaga. (*)

Penulis: Like Adelia
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved