Bupati Batang Wihaji Terima Dua Penghargaan di Bidang Teknologi Informasi

Bupati Batang Wihaji meraih dua penghargaan sebagai Top on IT Leadership dan Top IT Information on Regency Goverment Award 2018.

Bupati Batang Wihaji Terima Dua Penghargaan di Bidang Teknologi Informasi
Humas Pemkab Batang
Bupati Batang Wihaji saat menerima penghargaan sebagai Top on IT Leadership dan Top IT Information on Regency Govetment 2018 Award 2018 dari Majalah IT Work bertempat di Hall The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (6/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Bupati Batang Wihaji meraih dua penghargaan sebagai Top on IT Leadership dan Top IT Information on Regency Goverment Award 2018 dari Majalah IT Work.

Penerimaan penghargaan bergengsi tersebut didukung oleh Kementerian Komunikasi Informasi Republik Indonesia bertempat di Hall The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (6/12/2018).

Penghargaan tersebut diberikan karena Bupati Wihaji dinilai berhasil memimpin Pemkab Batang mengiplementasikan dan memanfaatkan Teknologi Informasi.

Hal tersebut mendorong terciptanya pengelolaan manajemen pemerintahan menjadi lebih efesien, efektif, mudah, sederhana dan profesional serta berdaya saing tinggi.

Bawaslu dan Dishub Batang Akan Lakukan Penindakan Angkutan Umum Tertempel Stiker Kampanye

Prihatin Angka Kematian Ibu Melahirkan di Batang Terus Meningkat, Bupati Wihaji Kumpulkan Bidan Desa

"Terimakasih dan Apresiasi kepada Dinas Kominfo yang bekerja dan bersinergi dengan OPD dalam mengejawantahkan visi misi kami, untuk pemanfaatan IT yang terus melakukan inovasi guna memberikan kemudahan pelayanan masyarakat," tuturnya dalam rilis.

Dikatakan Wihaji, memasuki revolusi Industri 4.0 ini dalam pemanfaatan IT menjadi sebuah kebutuhan masyarakat.

Hal ini membuat Pemkab wajib memberikan pelayanan melalui program smart city yang sudah masuk dalam Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Saya harap kepada OPD untuk lebih inovatif lagi dalam memberikan pelayanan yang bersifat publik yang menjadi kebutuhan masyarakat, kalau tidak inovatif kita akan ketinggalan. Segara buat inovasi baru dengan tekologi yang esien, efektif, mudah, sederhana," tuturnya.

Bupati Wihaji Tandatangani LOI dengan 3 Perusahaan, Total Investasi Rp 8,58 Triliun

Ketua Penyelenggara Top IT & Telco 2018 selaku Pemimpin Redaksi Majalah Itech M Lutfi Handayani mengatakan tahun ini merupakan ajang penghargaan yang kelima kalinya ini.

Tujuannya mendorong kalangan bisnis, institusi pemerintah, BUMN dan lembaga lain, agar senantiasa peka dalam menyikapi tren perkembangan IT & Telco dengan melakukan pemutakhiran, bahkan bisa lebih kreatif dalam mengembangkan inovasi dan solusi di setiap instansi.

"Jumlah peserta 200 ada kandidat korporasi perusahaan dan Pimpinan Instansi Pemrintahan yang direkomendasikan oleh pakar IT terseleksi 150 finalis," pungkasnya. (*)

Penulis: dina indriani
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved