Gading Marten Disebut Sedih saat Jumpa Pers, Pamannya Justru Ungkap Hal Berbeda:Ada Behind the Scene

Chris Salam selaku Paman Gading Marten menjelaskan penyebab Gading terlihat sedih saat konferensi pers dengan Gisella Anastasia

Gading Marten Disebut Sedih saat Jumpa Pers, Pamannya Justru Ungkap Hal Berbeda:Ada Behind the Scene
Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebritis Gading Marten dan Gisella Anastasia saat menggelar jumpa pers dikawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018). Gading dan Gisel menepis pemicu retaknya rumah tangga mereka karena adanya orang ketiga. 

TRIBUNJATENG.COM - Chris Salam selaku Paman Gading Marten menjelaskan penyebab Gading terlihat sedih saat konferensi pers dengan Gisella Anastasia soal perceraiannya beberapa waktu lalu.

Dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam, Gading dan Gisel kompak mengenakan kaus putih.

Namun wajah sedih Gading sempat menjadi perbincangan dan sorotan publik.

Tapi Paman Gading mengungkapkan sebenarnya saat itu keponakannya tidak sedih.

Saat konferensi pers rupanya Gading masih jet lag dan belum bisa menyesuaikan perbedaan waktu lantaran baru saja kembali dari Eropa.

"Gisel terlihat santai beda sama Gading. Ya persoalannya Gading juga kemarin tuh jet lag loh. Dia baru pulang dari Eropa, jadi gestur itu bisa benar, bisa tidak gitu," ujar Chris saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, usai sidang percerain Gading - Gisel, Rabu (5/12/2018).

O

Gading Marten dan sang istri, penyanyi Gisel Anastasia dalam jumpa pers di Veranda Hotel, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) (Kompas.com) 

Chris mengungkapkan keponakannya terlihat baik-baik saja waktu itu dan sempat ketawa-tawa saat ngobrol dengannya.

"Kalian tidak lihat behind the scene-nya, ada behind the scene, artinya gini, cerita di balik layar sebelumnya kan Gading ketemu aku, ngobrol. Dia ketawa-ketawa ngakak, which is normal gitu ya," kata Chris, seperti dilansir TribunWow dari Kompas.com.

Namun Paman Gading tak bisa memastikan apa sebenarnya perasaan Gading dan Gisel saat itu.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved