Marko Simic Rencanakan Mudik ke Kroasia Seusai Kompetisi Liga 1 2018

Marko Simic bersiap menyapu bersih satu laga sisa timnya saat bertemu Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Marko Simic Rencanakan Mudik ke Kroasia Seusai Kompetisi Liga 1 2018
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Bintang Persija Jakarta Marko Simic melompat riang usai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018) malam WIB. 

TRIBUNJATENG.COM  -  Marko Simic bersiap menyapu bersih satu laga sisa timnya saat bertemu Mitra Kukar pada pekan ke-34 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

Laga melawan Mitra Kukar akan menjadi pertandingan penutup pada kompetisi Liga 1 2018.

Pertandingan itu pun juga penting untuk Persija Jakarta dalam memastikan diri memenangi gelar juara kompetisi musim ini.

Saat ini tim berjulukan Macan Kemayoran itu sukses menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi 59 poin.

Persija hanya tinggal bersaing dengan PSM Makassar untuk memperebutkan gelar Liga 1 2018, tim beralias Juke Eja itu berada di posisi kedua dengan mengemas 58 poin.

Mengingat selisih yang hanya satu poin dan tak ingin tergelincir, Marko Simic bertekad siap memberikan penampilan maksimal.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persija, Kamis (6/12/2018), Simic pun akan memaksimalkan laga penutup melawan Mitra Kukar.

Kemenangan menjadi harga mati terlebih Persija Jakarta akan didukung oleh puluhan ribu suporternya, The Jak Mania.

Nantinya, setelah Persija Jakarta menjalani laga melawan Mitra Kukar dirinya pun akan langsung pulang kampung ke Kroasia.

"Untuk pertandingan nanti, saya pribadi cukup optimis. Kami harus fokus untuk menyambut laga nanti," kata Simic.

"Setelah kompetisi selesai saya punya rencana pulang ke rumah, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga," ujar Simic.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved