Mutasi Polri, AKBP Antonius Anang Kapolres Baru Blora

Polres Blora menggelar upacara Welcome and Farewell Parade dalam rangka menyambut Kapolres Blora yang baru AKBP Antaonius Anang, S.I.K, M.H

Mutasi Polri, AKBP Antonius Anang Kapolres Baru Blora
ISTIMEWA
Polres Blora menggelar upacara Welcome and Farewell Parade dalam rangka menyambut Kapolres Blora yang baru AKBP Antaonius Anang, S.I.K, M.H sekaligus melepas AKBP Saptono 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Polres Blora menggelar upacara Welcome and Farewell Parade dalam rangka menyambut Kapolres Blora yang baru AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H sekaligus melepas AKBP Saptono, S.I.K, M.H selaku Kapolres yang lama, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Blora, Kamis (6/12/2018).

Sepasang Polisi dan Bhayangkari cilik menyambut hangat kedatangan Kapolres Blora yang Baru AKBP Antonius Anang beserta Ny. Erica Anang dengan pemberian kalung bunga dan seikat kembang.

Kemudian disambut tradisi gerbang pora oleh para perwira Polres Blora diiringi nyanyian merdu lagu penyambutan berkumandang syahdu.

Pejabat lama Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K., M.H beserta ibu Putri Saptono menyambut kedatangan Kapolres baru di ruang lobi utama Mapolres. Sebuah suasana hangat penuh keakraban saat salam dan pelukan sejuk saling terucap.

Kegiatan gerbang pora penyambutan usai, dilanjutkan dengan acara laporan kesatuan dari pejabat lama kepada pejabat baru yang dilaksanakan di Aula Arya Guna dengan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Kapolsek dan Kanit Jajaran.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Saptono memaparkan karakteristik kerawanan daerah secara umum Kepada pejabat baru dan dilanjutkan perkenalan Kapolres baru dengan Para perwira Polres Blora.

Masih dalam rangkaian serah terima hari ini juga dilaksanakan Pisah Kenal Kapolres Blora.

Sebuah Panggung sederhana yang memang telah disiapkan untuk menyambut Kapolres baru sekaligus pelepasan Kapolres lama.

Sambutan pertama dari pejabat baru AKBP Antonius Anang beserta ibu, yang sebelunya menjabat Kasubdit Gakkum Dit Polairud Polda Jateng ini mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Polres Blora.

"Terimakasih atas sambutan ini dan saya “Kulo Nuwun” permisi sebagai orang baru, mohon bisa diterima sebagai keluarga.” kata AKBP Antonius Anang.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved