Saat Syuting Film Horor Tiba-tiba Badan Jessica Mila Drop

Pengambilan gambar atau syuting film horor sering ada aktor atau aktris mengalami hal-hal di luar dugaan. Jessica Mila (26) artis peran juga mengalami

Saat Syuting Film Horor Tiba-tiba Badan Jessica Mila Drop
TRIBUNNEWS
Jessica Mila 

TRIBUNJATENG.COM -- Pengambilan gambar atau syuting film horor sering ada aktor atau aktris mengalami hal-hal di luar dugaan. Jessica Mila (26) artis peran juga mengalami hal itu.

Saat proses pengambilan gambar film horor terbarunya, Mata Batin 2, Jessica tiba-tiba badannya lemas dan terasa berat.

"Aku enggak ketakutan sih karena kan di situ ramai, tapi saat itu tiba-tiba aku tuh merasa lemas, pusing, mual, berat badannya," kata Jessica dalam jumpa pers peluncuran teaser dan trailer film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

Merasa tak enak badan, Jessica minta dipijat dan terpaksa tak bisa menjalani syuring untuk sementara. Ditambah lagi, malam itu tubuhnya menggigil.

"Besoknya masih break juga. Itu pertama kali sih aku ngerasain yang aku sehat-sehat aja tiba-tiba drop banget. Kebetulan saat itu aku lagi datang bulan juga, jadi katanya kan kalau orang lagi datang bulan lebih sensitif," kata Jessica.

Meski begitu, Jessica tak merasa kapok bermain film horor.

Menurut dia, syuting apa pun itu pasti ada risikonya.

Jessica memilih untuk bersikap rasional atas apa yang terjadi padanya selama syuting.

"Enggak (trauma) sih. Itu sama sekali enggak bikin aku trauma. Kan itu bukan karena horornya tapi bisa aja karena kondisi tubuh aku juga ya. Mau itu sebenarnya aku lagi shooting drama atau apa, ya bisa aja," ujar Jessica.

Selain Jessica Mila, film Mata Batin 2 dibintangi juga oleh Sophia Latjuba, Nabilah Ayu, Jeremy Thomas, Bianca Hello, dan Citra Prima. Film arahan Rocky Soraya ini dijadwalkan tayang pada 17 Januari 2019. (tribunwow)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved