Smartfren Hadirkan Line Up Ponsel Smartphone Murah

Smartfren memberikan harga spesial untuk smartphone Andromax Bse dan Andromax A2.

Smartfren Hadirkan Line Up Ponsel Smartphone Murah
ISTIMEWA
Karyawan Smartfren Semarang menunjukkan produk Andromax Bse dan Andromas A2. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Smartfren memberikan harga spesial untuk smartphone Andromax Bse dan Andromax A2.

Harga smartphone ini dibanderol hanya Rp 599 ribu.

Harga ini sudah termasuk paket unilimited selama 30 hari.

Litoco Gunawan , Regional Head Northern Central Java, mengatakan, Andromax Bse dibekali layar 4,5 inci IPS dan menggunakan teknologi SVI sehingga mampu memberikan kenyamanan menikmati berbagai hiburan favorit walau berada di bawah sinar matahari.

"Untuk operationing sistem menggunKan Android Marshmallow, RAM 2 GB dan ROM 16 GB, dengan prosesor Snapdragon 210, sangat cocok digunakan untuk pecinta Smart Game. Kalau dilihat spesifikasinya, ini sangat terjangkau," kata Litoco, Kamis (6/12/2018).

Sedangkan untuk Andromax A2, Litoco menyebut smartphone ini didukung OS Android 7.0 (Nougat ) dilengkapi dengan fitur fast charging.

Selain itu, RAM 1 GB dan ROM 8 GB memiliki kamera belakang 5 MP dengan autofocus dan LED Flash, tersedia juga kamera depan 5 MP dengan dukungan Beautify untuk hasil selfie yg maksimal.

"Andromax A2 ini sangat cocok digunakan yang suka online dan chatting karena memiliki performa yang cukup lumayan, menggunakan chipset Snapdragon 212 yang dipadukan dengan prosesor Quad-Core berkecepatan 1,3 GHz. Kini harganya Rp 599 ribu saja, dengan paket Unlimited selama 30 hari," katanya.

Litoco berharap, line up smartphone ini bisa menjadi pilihan masyarakat yang masih menggunakan jaringan 3G agar segera berpindah ke jaringan 4G LTE.

Selain itu, Smartfren juga memiliki perangkat nernama Andromax Prime.

Andromax Prime, merupakan modem WiFi yang bisa dipakai generasi millenial khususnya yang ingin menikmati jaringan 4G LTE selama 24 jam penuh.

Modem WiFi ini dapat menghemat pulsa menelepon dengan menggunakan data call, ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang disematkan pada produk ini.

Andromax Prime dilengkapi paket Unlimited Full 24 Jam di jaringan 4G LTE Advance dan bisa digunakan sebagai Modem WiFi.

"Cuma Rp 149 ribu saja," katanya.(*)

Penulis: muh radlis
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved