Cantiknya Bunga Citra Lestari Pakai Rok Mirip Sarung

Corak warna pada rok bisa menjadi pusat perhatian. Fokus orang bisa ke arah rok bila warnanya menggoda.

Cantiknya Bunga Citra Lestari Pakai Rok Mirip Sarung
youtube
BUNGA CITRA LESTARI 

TRIBUNJATENG.COM -- Corak warna pada rok bisa menjadi pusat perhatian. Fokus orang bisa ke arah rok bila warnanya menggoda. Demikian juga rok yang dikenakan Bunga Citra Lestari.

Bukan karena rok mini atau belahannya tinggi, melainkan adanya corak warna kotak-kotak mirip sarung. Iya, BCL atau Unge nama panggilan Bunga Citra Lestari jadi perhatian karena mengenakan rok mirip sarung. Potret BCL yang mengenakan rok mirip sarung tersebut terlihat pada unggahan di akun Instagramnya, (4/12).

Tak ada yang aneh dari pakaian yang dikenakan BCL. Dia tampak mengenakan outer lengan panjang berwarna cokelat yang dipadupadankan dengan syal motif kotak berwarna oranye dan putih.

Tak hanya itu, atasan yang dikenakan Unge tampak dipadupadankan dengan rok bermotif kotak-kotak yang didominasi warna hijau mirip seperti sarung.

Unggahan tersebut tampak menjadi sorotan publik yang mempertanyakan apakah rok yang dikenakan istri dari Ashraf Sinclair tersebut adalah sarung. Para warganet tampak mengomentari gaya berbusana yang dikenakan Bunga Citra Lestari.

Tak hanya itu, beberapa warganet juga tampak menganggap pakaian yang dikenakan Unge terbilang kurang matching. Foto tersebut diketahui diambil pada saat Bunga Citra Lestari menghadiri acara fashion show ternama di Shanghai.

Namun, rok yang dikenakannya menuai banyak komentar warganet yang menyamakannya seperti sarung. Meskipun dianggap seperti sarung, nyatanya rok yang dikenakan Bunga Citra Lestari tersebut memiliki harga yang fantastis. Pasalnya rok yang dikenakan Bunga Citra Lestari tersebut merupakan pakaian dari merek ternama, yaitu Gucci.

Rok panjang dengan nama Tartan GG wool maxi skirt diketahui berharga 2,890 dollar AS atau setara dengan Rp 41,6 Juta. Meskipun dianggap mirip sarung, tetapi Bunga Citra Lestari tidak mendapatkan komentar negatif, pelantun lagu Kecewa ini justru mendapat pujian dari warganet.

Unggahan tersebut sudah mendapat 43,2 ribu suka dan 281 komentar dari warganet.

Berikut ini beberapa komentar yang tampak pada unggahan foto tersebut.

"Sukak sama sarungnyaaaaa," tulis @jumachir.

"Kalau orang cantik.. Mau dimodelin kek mana aja tetap cantik," tambah @intan_yong_dae.

"Kenapa selalu kece sih mommy satu ini," ungkap @mailahunay.

"Ampun deh kak @bclsinclair pakek baju tabrak gtu ajah cakeeep aneet yaaa ga bikin sakit mata," kata @dviianifajr.

"Ko aku liatnya kalo ka unge yg pake, pake apapun bagus aja ya diliatnya," pungkas @juliantieka92. (grid.id)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved