Glenn Fredly Angkat Bicara Soal Lagu Brown Eyed Girl untuk Gempita

Penyanyi Glenn Fredly bercerita kalau lagunya Brown Eyed Girlyang banyak orang ketahui diperuntukkan bagi Gempita

Glenn Fredly Angkat Bicara Soal Lagu Brown Eyed Girl untuk Gempita
ISTIMEWA
Glenn Fredly saat dijumpai di DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Penyanyi Glenn Fredly bercerita kalau lagunya Brown Eyed Girlyang banyak orang ketahui diperuntukkan bagi Gempita sebenarnya sudah ia buat di tahun 2010 lalu.

Perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia sendiri sempat menyita perhatiannya dan sebagai bentuk apresiasinya untuk anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, Glenn Fredly kembali mempopulerkan lagu berjudul Brown Eyed Girl.

"Oh iya itu lagu yang saya kasih buat Gading. Gara-gara di Instagram Gading, saya lihat dia tulis buat Gempi," buka Glenn Fredly saat dijumpai di DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (6/12/2018).

Ia terinspirasi untuk mempopulerkan lagu tersebut karena di keterangan foto, Gading selalu menyebut Gempi sebagai gadis bermata cokelat.

"Karena captionnya si Gading brown eyed girl terus saya bilang saya punya lagu judulnya itu. Habis itu Gading WA saya, terus direct jadi kita ngobrol," ungkapnya.

"Ya intinya sih enggak ada tendensi apa-apa ya hanya merespons yang dia posting aja ya ngeliat si Gempinya lucu banget," sambungnya.

Lagu tersebut, menurutnya bercerita sama seperti judulnya, yakni sosok perempuan yang memiliki bola mata cokelat.

"Ya itu kan lagu itu memang cerita tentang sosok yang punya bola mata cokelat itu aja sih. Perempuan yang itu ya punya bola mata cokelat. Lagu itu saya buat dari tahun 2010 ya lama banget dari album saya yang lama ya," terangnya.

Glenn sendiri memang tak mau bicara banyak tentang permasalahan rumah tangga pasangan selebriti tersebut namun ia tertarik untuk mengulas referensi orang terhadap musik dan masalah personalnya.

"Menarik ya di era yang sekarang ini orang punya referensi mendengarkan musik itu sangat personal masing-masing. Ya saya seneng banget ya, karena artinya karya itu hidup dengan caranya masing-masing dan nyampe ke orangnya dengan cara masing-masing," ujarnya sambil tersenyum.

Ia pribadi menyatakan hanya bisa berdoa bagi kebahagiaan keluarga tersebut. Ia pun melihat sosok Gempi sebagai anak yang memiliki energi positif dan sangat tulus.

"Saya pribadi yang namanya teman selalu mendoakan yang terbaik karena itu hal yang menurut saya persolan ya," jelasnya.

"Maksudnya dengan energinya si Gempi, energi anak itu begitu tulus dan pada saat Gading memberi caption itu pasti punya alasan personal ya dan gue hanya merespons itu aja ya," pungkasnya.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved