Mutasi Polri, AKBP Gatot Hendro Hartono Kapolres Baru Salatiga

Jabatan Polres Salatiga secara resmi diserahkan oleh AKBP Yimmy Kurniawan kepada AKBP Gatot Hendro Hartono dalam upacara serah terima jabatan dilakuk

Mutasi Polri, AKBP Gatot Hendro Hartono Kapolres Baru Salatiga
TRIBUN JATENG/EKA YULIANTI
AKBP Gatot Hendro Hartono Kapolres Baru Salatiga 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Eka Yulianti Fajlin

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Jabatan Polres Salatiga secara resmi diserahkan AKBP Yimmy Kurniawan kepada AKBP Gatot Hendro Hartono dalam upacara serah terima jabatan dilakukan di Mapolres Salatiga, Jumat (7/12/18).

AKBP Gatot mengatakan, akan berusaha mempertahankan dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Salatiga agar menjadi lebih baik.

Dia memohon dukungan dan bantuan semua pihak baik dari masyarakat, forkopimda, dan media massa untuk mewujudkan hal tersebut.

"Hal itu akan sulit terjadi apabila tidak ada dukungan dan bantuan support dari berbagai pihak. Saya mohon dibantu dan didukung terkait dengan penugasan saya," pintanya.

Lanjutnya, dia akan memproritaskan untuk melanjutkan program-program yang telah dilakaksanakan oleh AKBP Yimmy.

"Saya akan fokus dulu memprioritaskan program kapolres yang lama. Saya akam kombinasi dan modifikasi agar menjadi lebih baik lagi," terangnya.

Menurutnya, selama masa kepemimpinan AKBP Yimmy, program-program sudah berjalan dengan baik. Dia berkomitmen akan meningkatkan program tersebut.

Sebelumnya, AKBP Gatot menjabat sebagai Kasubbag Sumda Bagrenmis Div Propam Mabes Polri. Semementara, AKBP Yimmy kini menjalankan tugas sebagai Kapolres Sragen. (*)

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved