Pemkab dan Bupati Kendal Raih Penghargaan Dalam Event Top IT dan Telco 2018

Ferinando Rad Bonay mengatakan, penghargaan yang diraih Pemkab Kendal yakni TOP IT on Open Source Application

Pemkab dan Bupati Kendal Raih Penghargaan Dalam Event Top IT dan Telco 2018
Diskominfo Kendal
Plt Diskominfo Kendal, Ferinando Rad Bonay mewakili bupati Kedal Mirna Annisa menerima penghargaan di event op IT dan Telco 2018 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Pemerintah Kabupaten Kendal meraih penghargaan dalam event Top IT dan Telco 2018 yang diselenggarakan oleh majalah IT Work pada Rabu (6/12/2018) di Jakarta.

Dalam penyelenggaraan penghargaan itu, majalah yang bergerak dalam teknologi dan komputer itu berkerja sama dengan para Asosiasi TI Telco dengan dukungan dari Kementrian Komunikasi dan Informasi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kendal, Ferinando Rad Bonay mengatakan, penghargaan yang diraih Pemkab Kendal yakni TOP IT on Open Source Application.

"Kami dinilai mengedepankan memajukan layanan masyarakat dengan menggunakan Teknologi Informasi."

"Selain itu dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan sudah menggunakan teknologi informasi," terangnya Jumat (7/12/2018).

Ia menyebutkan selama ini Pemkab Kendal meluncurkan program-program berbasis IT dalam pelayanan masyarakat sehingga dapat mempermudah masyarakat mendapatkan layanan publik.

Feri menambahkan, tak hanya pemkab Kendal yang mendapatkan penghargaan, Bupati Kendal, Mirna Annisa juga mendapatkan penghargaan dalam event tersebut.

Penghargaan itu yakni TOP Leader on IT Leadership 2018.

"Bupati dinilai sebagai kepala daerah yang fokus dalam mendorong implementasi Teknologi dalam memberikan pelayanan publik sehingga mendapatkan penghargaan itu," tuturnya

Terpisah, Bupati Kendal Mirna Annisa mengatakan dengan adanya penghargaan yang diperoleh pihaknya akan dijadikan semangat bagi pemkab kendal untuk mengedepankan mutu pelayanan publik di Kabupaten Kendal.

"Ke depannya dengan peningkatan mutu pelayanan menggunakan IT ini maka aduan dari masyarakat semakin cepat kami respon," ucap dia.  (*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved