Inilah Kado Terindah Ulang Tahun Hotel Aston Inn Pandanaran Tahun Pertama

General Manager hotel, Yuni Juar Manicha, mengatakan ulang tahun pertama ini menjadi pemacu untuk lebih memperbaiki pelayanan dan fasilitas

Inilah Kado Terindah Ulang Tahun Hotel Aston Inn Pandanaran Tahun Pertama
Tribun Jateng/ Faizal M Affan
GM Hotel Aston inn pandanaran, Yuni Manicha (kaos loreng) sedang memberikan potongan tumpeng kepada Agus Aetiawan, satu di antara pemilik Hotel Aston Inn Pandanaran, di perayaan ulang tahun hotel yang pertama pada 7 desember 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Merayakan ulang tahun pertamanya pada 7 Desember 2018 kemarin, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang, yang berada di Jalan Pandanaran no 40, Pekunden, Semarang Tengah, mengadakan pemotongan tumpeng dan bagi-bagi hadiah.

General Manager hotel, Yuni Juar Manicha, mengatakan ulang tahun pertama ini menjadi pemacu untuk lebih memperbaiki pelayanan dan fasilitas di tahun 2019.

"Kami bersyukur selama satu tahun ini Hotel Aston Inn Pandanaran sudah menyabet beberapa penghargaan. Seperti The Best Revenue Achievement vs Budget 2018 untuk food and beverage di antara 136 hotel Archipelago Indonesia dan Malaysia," ujarnya.

Ia menambahkan, hotel ini juga pernah menjadi juara pertama Black Box Cooking Competition, dan Archipelago Culinary Competition. Hal tersebut merupakan kado terindah bagi Yuni dan timnya selama usia satu tahun ini.

"Hal ini mendorong manajemen untuk senantiasa konsisten mempersembahkan yang terbaik di tahun 2019. Sehingga tema Win and Elevate di perayaan ulang tahun pertama ini menjadi pilihan tepat," ucapnya.

Yuni menjelaskan lebih detail, jika Win yang ia maksud merupakan mission statement untuk menjadi pemenang dalam kategori atau the best in class. Sedangkan Elevate adalah komitmen untuk terus menerus meningkatkan pelayanan, produk, dan fasilitas bagi tamu agar tercapai tingkat kepuasan yang diharapkan.

"Torehan prestasi dan misi ke depan kami tentu tidak terlepas dari peran kerjasama dan kesungguhan manajemen serta seluruh staff untuk senantiasa memberikan komitmen terbaik dalam pelayanan dan produk," imbuhnya.

Dalam perayaan ulang tahun pertama yang diadakan di kafe 40Lane, lantai G hotel, Yuni diberi kesempatan untuk memotong sebuah tumpeng yang kemudian diberikan kepada para pemilik hotel. Seperti Agus Setiawan (pemilik), Yudi Ardian (pemilik), dan Ivan Setiawan (Direktur).

"Seperti yang sudah disaksikan bersama, kami juga mengajak seluruh karyawan di hotel grup Archipelago yang ada di Semarang untuk hadir. Bagi karyawan kami yang berprestasi, juga mendapatkan beberapa penghargaan sebagai ucapan terimakasih perusahaan kepada mereka," tutur Yuni.

Setelah tahun ini menjadi market leader di antara hotel yang satu rating dengan Aston Inn Pandanaran, tahun depan Yuni berharap para konsumen yang pernah hadir di tahun 2018 bisa kembali lagi. Tentu nantinya Yuni bersama tim akan menambahkan beberapa fasilitas untuk menambah kepuasan pelanggan.

"Kafe 40Lane ini nanti akan kami resmikan dalam waktu dekat. Karena melihat banyaknya permintaan dari pelanggan. Lalu di pool akan ada penampilan musik reguler dengan koktail," pungkasnya.(afn)

Penulis: faisal affan
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved