Komdis PSSI Panggil Manajemen Sriwijaya FC Terkait Pengaturan Skor

Terkait adanya isu pengaturan skor jelang melawan Arema FC, manajemen Sriwijaya FC mendapat panggilan dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Komdis PSSI Panggil Manajemen Sriwijaya FC Terkait Pengaturan Skor
TRIBUN JATENG/F ARIEL SETIAPUTRA
Gelandang PSIS Semarang, Nerius Alom mencoba melepaskan diri dari kawalan pemain Sriwijaya FC pada laga pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/10/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Terkait adanya isu pengaturan skor jelang melawan Arema FC, manajemen Sriwijaya FC mendapat panggilan dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Hal itu dijelaskan oleh Asisten Manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris. Bahwa terkait panggilan tersebut, akan dihadiri langsung oleh Manajer Ucok Hidayat.

Haris menjelaskan, kalau pemanggilan dari Komdis PSSI baru untuk manajemen dan belum ke pemain.

“Kalau untuk pemain belum ada, tetapi kalau untuk manajemen ada. Nanti, manajer yang hadir,” ujar Haris dilansir BolaSport.com dari Sripoku.com.

Sebelumnya, Sriwijaya FC terlebih dulu membuat laporan ke PSSI terkait adanya oknum yang mencoba menyuap pemain mereka Yu Hyun-koo.

Haris sangat senang karena Komdis PSSI kemudian bisa merespons laporan tersebut.

Nanti, Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat akan hadir dan memberikan keterangan secara lengkap mengenai dugaan adanya tawaran dari mafia sepak bola Indonesia.

“Mungkin, ada pertanyaan-pertanyaan saja sejauh mana beliau mengetahui, (tetapi) sampai saat ini belum ada (pemanggilan pemain),” tutur Haris.

Tim berjulukan Laskar Wong Kito saat ini sedang konsentrasi untuk pertandingan terakhir melawan tuan rumah Arema FC.

Laga itu merupakan pertandingan krusial bagi Sriwijaya FC, karena kalau kalah atau imbang, mereka akan terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Saat ini, Sriwijaya FC berada di urutan ke-16 klasemen Liga 1 2018dengan perolehan 39 poin.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved