Pedang Pora Sambut Kapolres Jepara yang Baru

jajaran Polres Jepara, menggelar Farewell Parade dalam rangka serah terima jabatan Kapolres lama ke Kapolres baru di Halaman Mapolres.

Pedang Pora Sambut Kapolres Jepara yang Baru
Ist
Pagi ini Sabtu (8/12/18) jajaran Polres Jepara, menggelar Farewell Parade dengan tradisi pedang pora dalam rangka serah terima jabatan Kapolres lama ke Kapolres baru di Halaman Mapolres. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Pagi ini Sabtu (8/12/18) jajaran Polres Jepara, menggelar Farewell Parade dalam rangka serah terima jabatan Kapolres lama ke Kapolres baru di Halaman Mapolres.

Melalui keterangan pers Polres Jepara pada Tribun Jateng.com, Farewell Parade dengan tradisi pedang pora ini diisi dengan sambutan dan arahan. Sebelumnya jabatan Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, digantikan oleh AKBP Arif Budiman.

Di hadapan seluruh peserta upacara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, berpesan kepada seluruh personel Polres Jepara agar dapat membantu Kapolres yang baru dalam melaksanakan tugas di Polres Jepara.

Setelah 20 bulan menjabat di sini saya banyak mengucapkan terimakasih karena dibantu oleh personel yang bekerja sepenuh hati mendukung pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat.

Sementara itu, AKBP Arif Budiman, sebagai pejabat baru Kapolres Jepara mengucapkan terima kasih kepada AKBP Yudianto Adhi Nugroho, yang sekarang menjadi Kapolres Magelang dimana telah menumbuhkan semangat anggota Polres Jepara untuk melaksanakan dinas.

"Dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Jepara yang mana sudah mempersiapkan penyelenggaraan acara ini dengan baik," pungkasnya.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved