Bruno Silva Cs dan Wareng Jenguk Suporter PSIS yang Alami Kecelakaan Saat Menuju Surabaya

beberapa pemain PSIS Semarang menjenguk dua anggota Panser Biru dari Korwil Panser Panglima yang menjadi korban kecelakaan saat hendak mendukung PSIS

Bruno Silva Cs dan Wareng Jenguk Suporter PSIS yang Alami Kecelakaan Saat Menuju Surabaya
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Pemain PSIS Semarang, di dampingi GM PSIS, dan Ketua Panser biru menjenguk Muhammad Budi Sutrisno (Inok) di Rumah Sakit Elizabeth, Semarang, Senin (10/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Senin (10/12/2018) siang, beberapa pemain PSIS Semarang menjenguk dua anggota Panser Biru dari Korwil Panser Panglima yang menjadi korban kecelakaan saat hendak mendukung PSIS di laga terakhir Liga 1 melawan Persebaya, Sabtu (8/12) lalu.

Keduanya yakni Muhammad Budi Sutrisno (Inok), dan Leonardo Yongki (Benjo) di rawat di rumah sakit yang berbeda.

Dua anggota suporter ini mengalami kecelakaan di jalur Pantura, tepatnya saat memasuki Kabupaten Rembang menggunakan mobil.

Ada enam orang dalam rombongan ini, namun yang mengalami luka parah hanya Inok dan Benjo.

Pada saat itu keduanya duduk di kursi tengah.

Inok harus menjalani operasi di lengan kanannya. Sementara Benjo mengalami patah tulang dan harus diamputasi.

Dalam kesempatan tersebut, pemain PSIS yang menjenguk antara lain Bruno Silva, Petar Planic, Haudi Abdillah, M Rio Saputra, dan Hari Nur Yulianto juga turut didampingi oleh GM PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto, asisten pelatih Dwi Setiawan, Ketua DPP Panser Biru Kepareng Wareng, serta divisi sosial Panser Biru.

Pemain PSIS lebih dahulu mengunjungi Inok yang dirawat di Rumah Sakit Elizabeth, kemudian dilanjutkan menjenguk Benjo, yang dirawat di Rumah Sakit Sultan Agung, Semarang.

Di sela-sela menjenguk kedua korban kecelakaan tersebut, Haudi Abdillah berharap tidak ada lagi kejadian serupa saat suporter menjalani tour away ketika PSIS berlaga.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved