Petar Planic PSIS Ucapkan Salam Perpisahan Lewat Unggahan di Instagram, Rumor ke Bhayangkara FC

Bek asing PSIS Semarang, Petar Planic mengucapkan salam perpisahan melalui sebuah video yang ia unggak di akun instagram pribadinya kepada PSIS.

Petar Planic PSIS Ucapkan Salam Perpisahan Lewat Unggahan di Instagram, Rumor ke Bhayangkara FC
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra/dok
Petar Planic Yakin Bisa Kalahkan Bali United Berdasar Dua Pertandingan Sebelumnya 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bek asing PSIS Semarang, Petar Planic mengucapkan salam perpisahan melalui sebuah video yang ia unggak di akun instagram pribadinya kepada PSIS.

Melalui unggahannya tersebut, Petar mengungkapkan, dirinya mendapat banyak pengalaman berharga dalam tahun pertamanya bermain di Indonesia.

"Terimakasih PSIS Semarang, saya menghabiskan tahun yang sangat menyenangkan dan menyadari banyak hal dengan tim yang membuat saya bahagia," tulis Petar di akun instagramnya, @_petar_planic, Rabu (12/12).

Menurut dia, selama berkostum PSIS ia menjalani masa-masa yang sulit sekaligus masa-masa menyenangkan.

"Tetapi semuanya normal dan semuanya berasal dari Tuhan. Dalam sepakbola Anda harus percaya pada diri sendiri dan tim Anda," jelasnya.

Bersama PSIS musim ini, pemain bertubuh jangkung ini memang sempat mengalami cedera, namun posisinya sebagai bek tengah sangat mempengaruhi kiprah PSIS di Liga 1, hingga akhirnya mampu bangkit dan finis di urutan sepuluh.

Sebagai pemain asing yang baru pertama kali merumput di Indonesia, kiprahnya cukup bagus. Petar sama sekali tidak mengoleksi kartu kuning maupun kartu merah selama berkostum PSIS di Liga 1.

"Tentu saja, semua ini tidak akan mungkin tanpa dukungan besar dari para penggemar yang selalu bersama kami," tulis Petar.

Saat ini, kontrak Petar di PSIS belum ada kejelasan setelah habis pada 7 Desember lalu. Saat ini, ia menyerahkan sepenuhnya kepada agennya mengenai masa depannya.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved