CARfix Berikan Diskon 50 Persen Carwash dengan Gunakan Voucher Carsworld Flash Sale 12.12

CARfix menjadi satu-satunya bengkel modern yang memberikan penawaran menarik kepada para pecinta mobil di harbolnas 12.12 ini. Salahs atunya ada disko

CARfix Berikan Diskon 50 Persen Carwash dengan Gunakan Voucher Carsworld Flash Sale 12.12
Tribun Jateng/ Desta Leila Kartika
Karyawan CARfix sedang melakukan aktivitas mencuci mobil di bengkel 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Desta Leila Kartika

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - CARfix, bengkel mobil modern satu ini tidak ingin ketinggalan memberikan diskon besar untuk pelanggan setianya, di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada Rabu (12/12/2018) lalu.

Mengusung tema Flash Sale 12.12, bengkel mobil modern yang memiliki outlet tersebar di Jawa Tengah ini berikan diskon Harbolnas 12.12.

CARfix menjadi satu-satunya bengkel modern yang memberikan penawaran menarik kepada para pecinta mobil di harbolnas 12.12 ini. Salahs atunya ada diskon Carwash.

Head of Marketing CARfix, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan, CARfix sengaja memberikan flash sale 12.12 agar pecinta mobil dapat memanjakan mobil kesayangannya.

“Kami kerjasama dengan CARSWORLD, salah satu aplikasi otomotif di Indonesia memberikan diskon 50 persen Carwash di CARfix. Karena ini Hari Belanja Online, maka diskonnya harus online, syaratnya menggunakan Voucher Carsworld," ungkap Sigit, pada Tribunjateng.com, Kamis (13/12/2018).

Sigit menjelaskan, Flash sale ini bisa didapatkan dengan men-download aplikasi Carsworld, lalu pelanggan cukup menujukan voucher diskon 50 persen CARfix yang ada di aplikasi carsworld kepada Service Advisor CARfix.

Flash Sale 12.12 Diskon 50 persen cuci mobil di CARfix, bisa didapatkan mulai 12 Desember hingga 18 Desember 2018.

"Voucher diskon 50 persen cuci mobil di CARfix ini bisa didapatkan di aplikasi Carsworld. Pelanggan cukup menujukan voucher tersebut kepada service advisor CARfix, dan tidak perlu khawatir kesulitan download, karena CARSWORLD sudah menyiapkan assistant yang siap membantu download," jelasnya.

Menurut Sigit, CARfix ingin memberikan kemudahan untuk sebagian konsumen yang sibuk dan tidak mempunyai banyak waktu. Mereka cukup membuka CARSWORLD dan tinggal memilih voucher apa saja yang diinginkan.

Pelanggan CARfix cukup memilih voucher yang disediakan di menu voucher lalu tukarkan e-vouchernya. Cara ini membuat pelanggan CARfix tidak perlu antri untuk mendapatkan voucher diskon yang diinginkan.

Dengan momen harbolnas ini, pihaknya berharap bisa mengedukasi pelanggan CARfix untuk menikmati layanan dengan mudah melalui aplikasi CARSWORLD.

"Kami ingin Pelanggan mulai terbiasa berbelanja perlengkapan otomotif secara online, tidak perlu takut lagi akan ditipu dan dibohongi karena kami memberi jaminan. Selain itu, kami juga ingin memeriahkan industry e-commerce di tanah air seperti di Negara maju lainnya," pungkas Sigit.(*)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved