Hari Jadi Ke-68 DPRD Boyolali, Terus Berupaya Dekat dengan Masyarakat

Memperingati Hari Jadi Ke-68, DPRD Kabupaten Boyolali akan memiliki sejumlah agenda untu memeriahkannya.

Hari Jadi Ke-68 DPRD Boyolali, Terus Berupaya Dekat dengan Masyarakat
Istimewa
Rapat paripurna DPRD Boyolali 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI – Memperingati Hari Jadi Ke-68, DPRD Kabupaten Boyolali akan memiliki sejumlah agenda untu memeriahkannya.

Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh lembaga legislatif untuk membuat acara yang mampu mendekatkan diri kepada masyarakat.

Ketua Panitia Peringatan Hari Jadi Ke-68 DPRD Kabupaten Boyolali, Agung Supardi menjelaskan kegiatan hari jadi dengan menanam pohon yang bersamaan dengan Hari Menanam Pohon indonesia.

Bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Boyolali, acara ini akan diselenggarakan di Kebun Raya Indrokilo Boyolali (KRIB) pada Kamis (13/12/2018).

“Gerakan menanam ini diharapkan dapat menjadi wujud kebersamaan terkait perbaikan lingkungan hidup dan antisipasi bencana alam, serta konservasi sumber daya air dan udarayang bersih bagi masyarakat,” jelasnya saat temu wartawan di salah satu rumah makan di kawasan Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali, pada Rabu (12/12/2018).

Selain itu, ada pula lomba paduan suara tingkat pelajar SMP pada Kamis (20/12), yang akan dilanjutkan dengan lomba tenis meja.

Pada Sabtu (22/12/2018) bertempat di Balai Sidang Mahesa, tenis meja ini akan memperebutkan piala Ketua DPRD Kabupaten Boyolali.

Untuk acara pada Minggu (23/12), pihaknya telah menyiapkan acara gerak jalan massal yang semakin menarik perhatian masyarakat dengan berbagai hadiah menarik.

Sepeda motor, sepeda gunung, lemari pendingin merupakan salah satu dari banyak hadiah yang akan dibagikan ke masayarakat. Selain hadiah, ada pula penyanyi dangdut Nella Kharisma yang akan menambah semarak Hari Jadi DPRD Kabupaten Boyolali.

“Sebagai puncak acara, akan diawali dengan Rapat Paripurna pada Sabtu (29/12), kemudian dilanjutkan dengan ziarah ke makam Ketua DPRD Boyolali yang pertama,” terangnya.

Tidak sampai disitu, pada malam harinya akan ada pentas wayang kulit semalam suntuk dengan lakon “Pandawa Syukur”. Pagelaran wayang ini akan dipentaskan oleh dalang dalang terbaik yang dimiliki Kabupaten Boyolali.

“Selain semakin semarak, juga mendekatkan DPRD Boyolali ke masyarakat. Selalu dekat dengan masyarakat selalu bisa berbagi dengan masyarakat,” pungkasnya.(Humas Pemkab Boyolali)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved