Bruno Silva Siap Ditawari Kontrak Jangka Panjang Bersama PSIS, Ini Perkembangan Pembicaraannya

Nasib penyerang asal Brasil Bruno Silva di PSIS Semarang masih menjadi tanda tanya, usai kontraknya habis pada Desember bulan ini

Bruno Silva Siap Ditawari Kontrak Jangka Panjang Bersama PSIS, Ini Perkembangan Pembicaraannya
Tribun Jateng/ Hermawan Handaka
Striker PSIS Semarang, Bruno Silva, saat menghadapi Persipura Jayapura di Liga 1 2018, di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (1/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nasib penyerang asal Brasil Bruno Silva di PSIS Semarang masih menjadi tanda tanya, usai kontraknya habis pada Desember bulan ini.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut belum diperpanjang kontraknya oleh PSIS sampai saat ini.

Bersama Mahesa Jenar dalam musim perdananya di Liga Indonesia, Bruno sukses mengemas 16 gol.

Pencapaian yang cukup bagus untuk kelas seorang penyerang asing.

Menanggapi masa depan Bruno Silva yang belum jelas di tim asal Kota Semarang ini, General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto mengungkapkan peluang Bruno bertahan di PSIS masih sangat terbuka.

Liluk menyebut, saat ini pihak manajemen masih terus bernegosiasi dengan Bruno dan agennya Antonio Teles, perihal perpanjangan kontrak.

"Kami masih terus komunikasi sama Bruno. Artinya dia masih terus berharap bersama kita. Tapi kan ada hal yang harus dibicarakan secara detail.

Dan dia harus ketemu dulu dengan keluarganya. Bulan Desember ini Bruno sudah habis kontraknya," kata Liluk saat dihubungi, Kamis (13/12) kemarin.

Ia menyebut, Bruno bahkan siap jika mendapat tawaran kontrak jangka panjang di PSIS.

"Saya yakin dia akan siap perpanjang kontrak lagi. Tapi perlu komunikasi dulu dengan keluarganya. Samalah dengan pemain lainnya. Intinya dia senanglah disini. Bahkan kalau kontrak jangka panjangpun mungkin dia mau," jelasnya.

Menurut Liluk, manajemen Mahesa Jenar puas dengan performa yang ditunjukkan Bruno di lini depan PSIS.

Apalagi, Bruno juga terlihat sangat kompak dengan rekan tandemnya Hari Nur Yulianto setiap kali bertanding.

"Kalau kami dari manajemen, penilaian kami Bruno bagus selama satu musim ini, dia memberikan kontribusi yang luar biasa bagi PSIS dan attitudenya juga bagus," imbuhnya.

Adapun pada Kamis kemarin, Bruno sudah bertolak ke Jakarta, sebelum melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya di Brasil, untuk berlibur. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved