Jelang Liga 1 2019, Direktur PSIS Targetkan Tim Sudah Terbentuk di Bulan Februari

PSIS Semarang menargetkan pada bulan Februari, skuat yang disiapkan untuk kompetisi Liga 1 2019 sudah terbentuk.

Jelang Liga 1 2019, Direktur PSIS Targetkan Tim Sudah Terbentuk di Bulan Februari
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Dirut PSIS Semarang (Tengah), berfoto bersama Manajer tim Setyo Agung Nugroho (Kiri) dan CEO Yoyok Sukawi (Kanan), beberapa saat jelang laga Persebaya melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (8/12/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang menargetkan pada bulan Februari, skuat yang disiapkan untuk kompetisi Liga 1 2019 sudah terbentuk.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama PSIS Semarang, Khairul Anwar.

Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini menegaskan, PSIS ingin menyiapkan tim secara maksimal sebelum Kick Off Liga 1 2019 bergulir.

Apalagi, target yang diusung juga tidak main-main. Yaitu menembus posisi delapan besar di akhir klasemen. Khairul mengatakan, pihaknya ingin bergerak cepat dalam hal pembentukan tim.

"Kami langsung bergerak cepat untuk menyongsong musim baru. Meski kompetisi mungkin bergulir setelah Pilpres, namun kami ingin tim nanti sudah siap jauh-jauh hari," kata Khairul Anwar.

Menurut dia, kendati saat ini tim sedang diliburkan, namun jajaran manajemen terus membahas hal-hal seputar pembentukan tim. Termasuk juga membahas perpanjangan kontrak pemain sesuai yang direkomendasikan pelatih Jafri Sastra.

"Selain itu, ada beberapa pemain bidikan coach yang direkomedasikan ke kami. Saat ini sedang proses komunikasi dan diharapkan ada kesepakatan dalam waktu dekat. Mereka ada yang dari pemain Liga 1 dan pemain Liga 2 ," kata Khairul.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved